7 Tanda Ciri Gejala Awal Usia Remaja Hamil

    BeritaKapan - Tanda Gejala Ciri Awal Usia Kehamilan yang didominasi dari bentuk fisik yang menonjol secara cepat perubahannya.Seperti halnya Saat hamil datang kondisi badan berubah, baik fisik maupun dalam. Karena hal tersebut terjadi dipengaruhi oleh ciri-ciri dari hamil. Hal tesebut wajar bila terjadi, meski kebanyakan wanita tidak memasalahkannya. Tetapi bagi seorang remaja hamil haruslah dijauhi, karena masa depan masihlah panjang. Dan ada beberapa Ciri-ciri Remaja Hamil salah satunya seperti berikut seperti yang dikutip dari Merdeka.


(C) shutterstock

7 Tanda Ciri Gejala Awal Usia Remaja Hamil


1.Perubahan Buah Dada Membesar 

    Rasa sakit, sensitif, gatal, dan membesarnya terhadap payudara, ini adalah faktor pertama yang sering terjadi di awal-awal hamil datang. Rasa sakit tersebut sama seperti saat menstruasi dan setelah beberapa waktu rasa sakit tersebut tidak lagi terasa, karena sudah terbiasa.
    
2.Sering Mual dan Muntah 

     Kebanyakan wanita saat terjadi gejala hamil, rasa mual dan muntah kerap terjadi.Namun hal ini berbeda dengan muntah biasa ketika masuk angin.
    
3.Terlambat Mensturasi

    Diawal atau ditengah maupun di akhir bulan seorang wanita biasanya mengalami menstruasi.Jika sebelumnya menstruasi anda baik-baik saja dan sekarang sudah teratur lagi maka berganti menjadi bulan kehamilan.
    
 4.Nafsu Makan Berkurang

     Nafsu makan yang menurun diakibatkan pengaruh rasa stres.Selain itu juga rasa mood yang berbeda dari hari-hari biasanya.

5.Sifat jadi Sensitive

    Sensitif pun melanda.Sering marah-marah tanpa sebab atau ada yang salah dikit jadi dibesar-besarkan.
    
6.Suka Ngidam

    Sangat Suka dengan keinginan dengan makan-makanan yang aneh-aneh.
    
 7.Cek

   Jika semua di atas benar-benar terjadi maka silakan anda cek. Lalu lihat hasilnya. 


    Nah itulah diantara yang perlu anda tau dari ke 7 Tanda Ciri Gejala Awal Remaja Hamil yang mungkin sedang terjadi dari anda.Semoga dapat bermanfaat.



Jangan Lupa Share Ya