7 Tips Mendapatkan Cinta Sejati

   BeritaKapan - Untuk mendapatkan cinta sejati anda perlu adanya alur cerita dan perjuangan untuk menggapai kebahagiaan bersama cinta sejati anda.Sebagian dari tidak semua orang yang beruntung bisa bertemu cinta sejatinya dengan mudah. Sebagian besar harus jatuh bangun dan dikecewakan hatinya yang melalui proses percintaan.


(c) shutterstock


    Meskipun kita sudah tau bahwa jodoh tak akan pernah kemana,namun tidak ada salahnya kita juga berusaha untuk menjemputnya.Menurut seseorang cinta sejati adalah saat mereka bertemu dengan impiannya yang bisa berkomitmen dalam suka dan duka hingga hanya maut yang memisahkan.Berikut ini ada beberapa Tips Mendapatkan Cinta Sejati seperti yang dilansir oleh vemale adalah sebagai berikut.


1.Cintai dan Hargai Diri Sendiri

      Cintai terlebih dulu diri Anda sendiri sebelum mencintai orang lain. Jika Anda sudah mencintai diri sendiri, Anda tahu batasan apa yang harus dijaga saat menjalin hubungan dengan si dia. Anda tahu batasan hingga sejauh apa dia bisa bercanda tentang Anda, atau berkomentar buruk tentang Anda.


    Jika kamu belum bisa memahami dan menerima kekurangan dan kelebihan diri sendiri, bagaimana mungkin kamu bisa menerima kekurangan orang lain? Cobalah untuk menghargai diri sendiri, mengembangkan kelebihan, dan memperbaiki kekurangan agar saat seseorang datang, kamu sudah siap untuk menerima segala kelebihan dan kekurangannya.

2.Buka Mata Hati

   Jika kamu masih belum bisa membuka mata hatimu untuk seseorang, tentu tidak aka nada orang yang berani untuk mengetuk pintu hatimu. Jadi, bukalah mata dan hatimu untuk seseorang yang kelak akan jadi pasangan cinta sejatimu.

    Jangan menutup hati Anda terlalu lama, entah karena masih ingat mantan pacar atau trauma pernah disakiti pria. Semakin Anda menutup diri, semakin banyak kesempatan terlewat. Buka hati Anda dan temukan cinta sejati Anda.Karena Cinta bisa datang dari mana saja.

3.Akan Tiba Pada Waktunya

   Saat kamu sudah siap untuk memperoleh cinta sejati, jalani saja kehidupanmu dengan baik sehingga saat seseorang yang sudah tepat datang padamu, kamu sudah siap untuk menjalani kisah cintamu dengannya secara serius. Jadi, jangan sering mengeluh karena belum ada jodoh.

4.Menikmati Proses

   Sedari awal, Anda harus bisa berkomitmen untuk benar-benar bisa menikmati prosesnya. Anda mungkin tak akan bisa tahu pasti kapan jodoh itu akan datang. Jadi buat diri Anda merasa nyaman saat sudah menetapkan diri bahwa Anda siap untuk menyambut jodoh Anda.

5.Pantang Menyerah

    Pantang menyerah adalah satu hal yang harus dimiliki ketika kamu sering kali gagal dalam menjalin sebuah hubungan. Ketahuilah bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini sehingga kamu bisa tetap berusaha, sementara jodohmu pun juga berusaha menemukanmu.

6.Melakukan Yang Terbaik

    Melakukan yang terbaik dalam setiap hal yang kamu lakukan adalah jalan terbaik yang bisa dilakukan sehingga saat waktunya telah datang, kamu bisa menyambut cinta sejatimu dengan diri dan pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

7.Yakinkan dalam Hati

    Setelah semua hal di atas kamu lakukan, yakinlah jika Tuhan akan memberikan jodoh yang terbaik untukmu agar kamu dan dia bisa menjadi pasangan cinta sejati yang saling mencintai, menyayangi, dan menghargai dengan tulus.


   Nah itulah beberapa tips yang mungkin dapat membantu dalam mencari cinta sejati anda.Semoga dapat bermanfaat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "7 Tips Mendapatkan Cinta Sejati"

Contact Form

Name

Email *

Message *