Cara Mudah Membersihkan Noda Deodoran Dengan Garam

    BeritaKapan - Noda bekas deodoran di ketiak akan menempel pada baju anda,sehingga terlihat dengan jelas.Noda deodoran ini akan mengganggu penampilan dengan meninggalkan bekas putih pada baju berwarna gelap Anda. Lalu bagaimanakah cara menghilangkan noda yang mengganggu ini. Berikut ada tips dan Cara Mudah Membersihkan Noda Deodoran praktis seperti yang dilansir dari askannamoseley.com.


(C) vivalife

    Jika noda deodoran tersebut sudah lama mengendap pada baju berwarna gelap Anda, maka yang dibutuhkan adalah sedikit garam untuk membersihkannya.Caranya dengan membasahi bagian yang terkena noda dari deodoran tersebut dan taburkan garam di atasnya. Diamkan dahulu selama beberapa jam.





    Sebelum membersihkan baju tersebut anda perlu membasahi lagi bagian yang terkena noda deodoran tersebut dan taburkan kembali sedikit garam. Lalu masukkan dalam mesin cuci dan cucilah seperti biasanya. Tidak hanya pada baju berwarna gelap, ini juga bisa Anda lakukan pada baju putih Anda.






     Jika noda deodoran tersebut masih baru maka ada satu cara mudah yang bisa Anda praktekkan. Yang Anda butuhkan adalah stocking. Caranya gulung stocking hingga berbentuk bola dan gosokkan dengan lembut pada noda tersebut.



   Itulah beberapa cara Cara Mudah Membersihkan Noda Deodoran dengan sedikit garam.Jika bermanfaat sharelah artikel ini.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Mudah Membersihkan Noda Deodoran Dengan Garam"

Contact Form

Name

Email *

Message *