Fakta Cerai Marshanda Dengan Ben Kasyafani

    BeritaKapan - Di bulan awal mei ini digegerkan oleh berita "Jamur" yakni Janda Muda Di Bawah Umur.Kabar deras mengenai artis cantik Marshanda Dengan Ben Kasyafani akan segera menjalankan gugatan cerai ke pengadilan.Akan tetapi Marshanda belum mengungkapkan secara jelas mengapa dirinya menggugat cerai Ben.Apakah karena nafsu semata?


 (C)Merdeka

1.Ben Kasyafani Masih Cinta Marshanda


    Sebenarnya Ben sendiri tidak tahu jika dirinya sudah digugat cerai oleh Marshanda. Sebab dia memang pisah rumah dengan istrinya sejak sebulan yang lalu.Lelaki kelahiran 4 Juli 1983 itu tidak mau perkawinannya berakhir dengan perceraian. walau sudah digugat cerai, hingga saat ini, ia berusaha agar rumah tangganya bisa seperti sedia kala.


2.Selama Sebulan Pisah Ranjang

    Marshanda dan Ben Kasyafani rupanya sudah tidak tinggal dalam satu atap yang sama . Bahkan, itu sudah terjadi sekitar satu bulan yang terakhir. "Jadi memang sudah satu bulan, hampir kurang lebih satu bulan terakhir kita memang sudah pisah rumah.


3.Sidang Cerai Perdana 13 Mei

    Marshanda dan Ben Kasyafani resmi menikah 2 April 2011 dan sudah dikaruniai satu orang anak. Namun secara mengejutkan Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Padahal keduanya selalu terlihat tampil mesra di berbagai kesempatan. Perceraian tersebut terkesan diam-dia dan tak ingin diketahui oleh banyak pihak. Mengajukan gugatan cerainya 23 April, Marshanda dan Ben akan melaksanakan sidang cerai perdana 13 Mei.



4.Tak Mau Pisahkan Anak Sama Bapaknya


   Meski digugat cerai, Marshanda berjanji, tidak akan menjauhkan anaknya, Sienna Ameerah, dari ayahnya Ben Kasyafani. Bahkan jika nanti perceraian benar akan terjadi. 


5.Perselisihan Rumah Tangga

  "  Perselisihan yang terjadi terus-menerus dan kami berdua tidak mampu menyelesaikan," kata Marshanda .Sementara Ben tak bisa menjelaskan akar permasalahan rumah tangganya lebih detail. Ia membantah keras rumor yang beredar soal Ben yang tak lagi memberinya nafkah. Menurutnya, Ben adalah sosok kepala rumah tangga pekerja keras dan bertanggung jawab.



Source: Merdeka,HotDetik

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Fakta Cerai Marshanda Dengan Ben Kasyafani"