Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah

    BeritaKanapan - Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah. Buah Pisang yang sangat bermanfaat bagi perawatan  kecantikan kulit wajah anda.Buah Pisang yang kaya akan mineral dan vitamin seperti vitamin E, C, B, dan A. Selain itu kandungan kalium yang tinggi dan minyak alami membuat pisang yang sangat direkomendasikan sebagai emolien yang baik.






     Buah Pisang juga mempunyai beberapa kandungan gizi yang sangat baik diantaranya Magnesium, Kalsium, Fosfor dan Besi. Dari kandungan tersebut tentunya sangat baik untuk digunakan dalam perawatan wajah.Jika sudah makan pisang tentu kulitnya akan di buang begitu saja, tetapi di tips ini anda dapat memanfaatkan kulitnya sebagai bahan untuk mempercantik agar kulit wajah lebih bersinar dan bersih. Dengan harga yang murah tentunya buah pisang bisa anda coba untuk melihat hasil sesungguhnya dari manfaatnnya.Berikut ini seperti dilansir dari makeupandbeauty.com.


  • Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah


  1. Jika Anda ingin melembabkan kulit, ambil pisang yang sudah matang kemudian hancurkan. Kemudian ratakan di atas kulit Anda selama 15 menit hingga 20 menit. Kulit Anda akan terasa lembab dan lembut seketika.
  2.  Jika Anda ingin menjadikannya krim wajah, hancurkan pisang matang hingga lembut. Oleskan pada wajah dan tunggu hingga 15 menit. Bilas dengan air hangat, setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukan dengan teratur akan melindungi Anda dari keriput.
  3.  Jika telapak kaki Anda terasa kering, oleskan pisang yang sudah Anda hancurkan pada bagian yang membutuhkan. Tunggu 10 menit kemudian cuci dengan air dingin. Kaki Anda akan menjadi lebih lembut.
  4.  Jika kulit Anda kering, buatlah sugar scrub, pisang akan melembutkan kulit Anda, sedangkan gula akan mengangkat sel-sel kulit mati.

  • Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan Kulit


1.Menghilangkan Bekas Luka

    Kulit yang hitam bekas luka tentunya sangat mengganggu penanmpilan apalagi anda seorang wanita yang berpenampilan menarik. Tetapi dengan menggunakan pisang anda dapat dengan mudah menghilangkan masalah demikian. Caranya cukup templekan dan sedikit gosokkan kulit pisang pada bagian bermasalah.

2.Mengatasi Rasa Gatal Akibat digigit Serangga

    Saat digigit serangga kulit akan menjadi merah dan muncul bentol-bentol kecil pada daerah digigit serangga tersebut. Tetapi anda cukup mengoleskan kulit pisang ke bagian digigit serangga dan biarkan hingga rasa gatal hilang.

3.Menghilangkan Kutil pada Kulit

    Kutil sama seperti tumor, maka atasilah secepatnya dengan tuntas. Salah satunya mencoba dengan memanfaatkan kulit pisang dengan menggosokkan dengan teratur pada kulit yang terkena kutil pada malam hari. Dan silahkan dilihat dalam beberapa minggu kutil akan menghilang.


    Nah itulah beberapa Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah .Perawatan cantik tak perlu mahal dengan buah Pisang pun relatif lebih murah .semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat