Tips Mengencangkan Kulit Wajah

    BeritaKapan - Memiliki Kulit Wajah Kencang putih mulus dan cantik adalah semua impian seorang wanita.Bila memiliki kulit wajah yang berkerut dan terdapat garisnya,maka akan membuat anda tidak lagi percaya diri dan dianggap sebagai orang yang sudah berusia lanjut.Berikut ini ada beberapa Tips Mengencangkan Kulit Wajah seperti yang dilansir oleh Boldsky.


(C) shutterstock

1.Minum Air Putih 8 Gelar/ Hari

    Bila tubuh anda kekurangan cairan maka kulit anda juga terlihat kering dan keriput.Untuk itu perlu menjaga kulit wajah anda dalam keadaan tetap lembab dengan mengkosumsi air minum minimal 8 gelas perharinya.

2.Istirahat Yang Cukup 

     Kekurangan tidur atau tidur tidak normal, bisa berdampak pada kulit anda. Karena jika anda tidur kurang normal atau sering tidur larut malam, maka kantong dekat mata anda akan keluar dan berdampak keriput. Jadi usahakan selalu tepat waktu dan hindari begadang.

3.Gunakan Masker Putih Telur

   Jika anda suka dengan maskeran, anda bisa menggunakan putih telur sebagi masker. Caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah anda dan biarkan sampai telurnya mengering. Setelah mengering baru anda cuci wajah anda dengan air hangat. Kegunaan menggunakan putih telur, karena putih telur bisa mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah anda.


    Jika anda punya buah pisang di rumah, maka anda bisa memanfaatkan pisang tersebut sebagai masekran di wajah anda. Caranya ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher. Waktu pemaskeran ini bisa sampai 20-30 menitan, setelah selesai di bilas wajah anda dengan air dingin yang bersih. Manfaat dari buah pisang di wajah anda, pisang dapat membuat kulit anda menjadi kencang dan lembut.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "Tips Mengencangkan Kulit Wajah"

Contact Form

Name

Email *

Message *