3 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami

 BeritaKapan - Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami.Kebanyakan wanita enggan mempunyai bulu kaki,kerap sering kali untuk mencukurnya.Bagi anda yang memiliki bulu kaki dapat dihilangkan dengan 3 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami dari bahan alami dan sederhana.Berikut ini cara sederhananya seperti yang dikutip Magforwomen.




 (C) shutterstock

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami


1.Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Kunyit dan Kapaur Sirih

     Untuk menghilangkan bulu kaki,gunakan ramuan kunyit dan kapur sirih.Sayangnya ramuan tradisional dari nenek moyang kita ini hampir tidak pernah lagi digunakan karna Zaman yang sudah serba instant.Untuk menghilangkan bulu kaki dengan kunyit dan kapur sirih dengan cara mengoleskan parutan kunyit yang dicampur dengan sedikit kapur sirih.Anda dapat membersihkannya hanya dengan dibilas dengan air bersih.Lakukan perawatan secara rutin menghasilkan lebih maksimal.


2.Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Tepung Mizena,Gula,dan Putih Telur

      Buatlah masker ,caranya juga cukup sederhana,campurkan 4 sendok tepung Mizena dengan gula dan Putih telur,gula sebanyak 4 sendok dan telur 3 butir,lalu oleskan pada bagian kaki yang berbulu.


3.Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Gulali

     Tentu anda tidak akan percaya bahwa Gulali juga bisa mengusir bulu pada kaki anda,namun gulali tersebut harus terbuat dari bahan-bahan alami seperti Madu,Gula Pasir dan Air jeruk.Campurkan ke 4 bahan diantaranya Madu,Gula Pasir dan Air jeruk sama seperti adonan nomor 2.Gulali tersebut bisa anda oleskan pada kulit anda yang berbulu.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami


     Ke 3 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami diatas adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan bulu-bulu pada kaki anda,ketiga cara tersebut terbukti telah menghilangkan banyak bulu dari beberapa kaki yang sudah pernah menggunakannya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat