4 Cara Melebatkan Bulu Mata Dengan Minyak Alami

    BeritaKapan - 4 Cara Melebatkan Bulu Mata dapat anda lakukan dengan beberapa cara alami sebagai berikut ini.Salah satu pancaran kecantikan seorang wanita salah satunya adalah bulu mata.Bulu Mata yang tebal dan lentik terlihat lebih memancarkan aura kecantikan pesonanya.


(C) Indiatimes.com

Cara Melebatkan Bulu Mata Dengan Minyak Alami


     Banyak dari beberapa wanita yang memiliki bulu mata tipis dan sebagian besar harus menggunakan maskara yang fungsinya menebalkan dan memanjangkan agar bulu mata tetap lentik.Seperti yang Dilansir Indiatimes.com, ada beberapa cara merawat bulu mata agar panjang dan lebat dengan minyak alami ikuti saja beberapa langkah berikut ini.


1.Cara Melebatkan Bulu Mata Dengan Minyak Petroleum Jelly


   Minyak Petroleum Jelly merupakan campuran dari mineral oil, paraffin dan lilin micro crystalline yang dilebur menjadi satu dalam bentuk gel halus yang biasanya berwarna off white bening. Saat dioleskan ke kulit, gel ini meresap sempurna ke pori-pori kulit dan dengan cepat akan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru yang sehat. Anda bisa mengaplikasikan petroleum jelly sebagai pelembab dan membuat bulu mata lebih cepat pertumbuhannya. Minyak Petroleum Jelly juga membuat bulu mata jadi kuat sehingga ketika tumbuh bulu mata baru, bulu mata lebih tebal dan tidak mudah rontok.


2.Cara Melebatkan Bulu Mata Dengan Minyak Zaitun

    Manfaat lain dari Minyak Zaitun dapat menebalkan bulu mata.Gunakan minyak zaitun secara teratur dan pulaskan pada setiap helainya. Boleh digunakan setiap hari sehingga bulu mata jadi lebih lebat dan lentik.




3.Cara Melebatkan Bulu Mata Dengan Minyak Jarak


    Ternyata Minyak jarak dapat membuat bulu mata tumbuh lebih subur dan lembab. Untuk menghindari kerusakan, campurkan sedikit putih telur saat mengaplikasikannya.



4.Cara Melebatkan Bulu Mata Dengan Minyak Almond


   Minyak Almond ikut serta dalam melebatkan bulu mata.Campurkan minyak almond dan baby oil, kemudian aplikasikan pada bulu mata. Biarkan semalaman, dan apabila dilakukan rutin maka bulu mata jadi lebih lebat dan panjang.

Cara Melebatkan Bulu Mata Dengan Minyak Alami


     Itulah 4 Cara Melebatkan Bulu Mata Dengan Minyak Alami .Dapatkan hasilnya secara sempurna Anda bisa melakukannya dengan teratur sehingga hasilnya maksimal. Selain itu, pastikan bahwa Anda membersihkan sisa makeup dengan makeup remover sehingga sisa maskara tidak tinggal dan menyebabkan problem pada bulu mata.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

Contact Form

Name

Email *

Message *