5 Alasan Orang Tetap Menjomblo Selamanya

    BeritaKapan - Masih saja dari sebagian orang yang ingin tetap menjomblo.Hal itu sih memang keinginan diri masing-masing.Mungkin saja orang tersebut masih teringat dengan masa lalunya sehingga sangat sulit untuk move on membuka lembaran baru.Anda pun kemudian bertanya-tanya mengenai alasan kenapa mereka melakukannya.Inilah beberapa Alasan Orang Tetap Menjomblo dalam hubungan cinta seperti yang dilansir Merdeka.



1.Orang Yang Terlalu Perfeksionis

    Orang yang terlalu perfeksionis sukar menemukan pasangan yang tepat karena mereka memiliki kriteria yang terlalu tinggi dan cenderung terlalu sempurna. Akibatnya, sangat sulit untuk menemukan seseorang yang dapat memuaskan harapan mereka tentang figur pasangan ideal.Hal itulah yang akhirnya membuat mereka betah menjomblo. Dan perlu diingat bahwa tidak ada orang yang sempurna.


2.Orang Yang Egois

   Sifat egois akan merugikan dirimu sendiri.Setiap orang tentu ingin dihargai dan disayangi oleh pasangan mereka, namun ego yang besar dan tidak terkendali dapat melukai hati pasangan. Itulah mengapa orang yang egois sukar mencari pasangan atau mempertahankan hubungan cinta mereka.


3.Orang Yang Tidak Mau Berbagi


   Untuk membangun hubungan yang sehat, pasangan harus bisa berbagai antara satu sama lain. Hal ini penting untuk membuat mereka menjadi saling terbuka dan mampu mengekspresikan perasaan mereka. Tanpa itu, seseorang akan sulit membangun hubungan yang sehat dan langgeng.


4.Orang Yang Terlalu Kaku

   Beberapa orang yang memiliki kepribadian yang sangat kaku, sehingga dia sangat sulit membangun suatu hubungan.Akibatnya, mereka sulit sekali menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan apa yang mereka harapkan.Mereka juga punya sikap yang terlalu kaku dan kurang fleksibel dalam menghadapi orang lain, sehingga mereka sering gagal dalam membangun suatu hubungan.


5.Orang Yang Terlalu Fokus Berkarier

    Orang semacam ini biasanya juga tidak memiliki banyak waktu luang. Oleh karenanya, dia kerap berpikir bahwa menjalin hubungan serius akan dapat mengganggu karirnya.Padahal itu juga bisa diatur jika anda pandai membagi waktu.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "5 Alasan Orang Tetap Menjomblo Selamanya"