5 Cara Agar Tetap Bertahan Pacaran Sampai Nikah

    BeritaKapan - Cara Agar Tetap Bertahan Pacaran Sampai Nikah.Menjaga pacaran memanglah bukan suatu perkara yang mudah,melainkan ditemani oleh ikhtiar atau usaha tidak berbuat sesuatu yang dapat menimbulkan pertikaian.Karena dari hal kecil akan menimbulkan pertikain akan berujung suatu perpisahan.



   Menjalin hubungan cinta sampai menikah sebenarnya tergantung yang saya kembalikan pada anda.Karenanya prinsip setiap orang akan berbeda dan pasti memiliki tujuan bersama kepentingan masing-masing.Pasti setiap orang berpacaran tujuannya biar awet, dan bisa melanjutkan ke bubungan pernikahan. Tapi sayangnya, banyak yang tidak bisa bertahan lama dan putus. Karena mereka berbuat kesalahan di awal pacaran.Berikut ini beberapa Tips Cara Pacaran Biar Awet | Ingin Punya Pacar Setia | Biar awet pacaran jarak jauh | Biar Langgeng awet pacaran.



1.Menerima Kenyataan Apa Adanya


   Salah satu cara agar pacaran dapat tetap bertahan sampai menikah adalah mau menerima kenyataan  dan menerima apa adanya pasangan.


2.Jangan Membohonginya


   Kejujuran adalah tombak kehidupan yang akan sampai ke satu titik yakni kebahagiaan bila orang yang sangat menjaga tidak lagi dari berbuat bohong.Hal ini biasanya dilakukan oleh orang pacaran yang ingin senangnya saja cenderung memilih berbohong ketimbang malu pada pacar. Dan menempuh resiko ketahuan yang berujung dengan pertengkaran. Ingatlah saja bahwa lambat laun kebusukan akan selalu terungkap, demikian juga dengan kebohongan. Aromanya akan segera tercium dan membuat hubungan jadi tidak awet. Lebih baik katakan saja sejujurnya apa yang ada di dalam diri Anda.


3.Selau Berkomunikasi Yang Baik


   Hal penting untuk menjaga cinta tetap bertahan adalah selalu menjaga komunikasi.Anda dan pasangan melakukan komunikasi yang sangat hati-hati dan menjaga komunikasi tetap baik. Ketika orang lain mengatakan sangat membosankan jika bertemu setiap hari, yang Anda rasakan justru berbeda, Anda dan pasangan merasa sangat senang meskipun bertemu setiap hari.


4.Selalu Bersikap Romantis


   Hal ini adalah sangat penting karena untuk menjaga agar tetap awet.Dengan memberikan sedikit sentilan romantis seperti mengirimkan pesan singkat dengan kata-kata romantis atau menonton film romantis bersama adalah cara membuat pacar bahagia yang tidak terlupakan.


5.Memberikan Kejutan Yang Tak Terduga


   Sesekali waktu mungkin membeti kejutan yang tidak disangka-sangka akan terasa lebih indah. Misalnya, kejutan makan malam romantis ketika pasangan naik jabatan atau memberikan karangan bunga untuk hadiah kelulusan.


    Itulah beberapa diantara ke 5 Cara Agar Tetap Bertahan Pacaran Sampai Nikah .Ada sesuatu yang sangat mendalam rasanya. Rasa yang tidak bisa Anda jelaskan. Rasanya seperti tidak ada kata-kata yang bisa mewakili bagaimana perasaan Anda padanya.Opps maaf sedikit curhat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat