8 Kandungan Buah Nangka Dapat Mencerahkan Kulit

   BeritaKapan - Buah Nangka Dapat Mencerahkan Kulit. Buah Nangka selain memiliki rasa manis yang khas dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit.Buah nangka di kenal sebagai buah yang lengket tapi enak sekali jika di jus yang menyehatkan.Selain yang itu juga buah nangka memiliki manfaat bagi kecantikan kulit seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com.


(C) healthmeup.com

Buah Nangka Dapat Mencerahkan Kulit


Dalam setiap 100 gram buah nangka terdapat kandungan sebagai berikut:


  1. Potassium - 448mg
  2. Karbohidrat - 23 g
  3. Vitamin C - 22%
  4. Vitamin B6 - 15%
  5. Magnesium - 7%
  6. Vitamin A - 2%
  7. Kalsium – 2%
  8. Zat besi – 1%

Buah Nangka Dapat Mencerahkan Kulit

  • Buah Nangka Mencegah Penuaan


    Selain terdapat kandungan yang telah dijabarkan diatas,buah nangka juga memiliki dua vitamin utama yakni vitamin B dan juga C yang memang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Vitamin C ini memerangi radikal bebas yang merusak kulit sementara vitamin B membantu memperbaiki sel-sel tubuh. Kedua faktor inilah yang membantu mencegah terjadinya penuaan dini.


  • Buah Yang Biak Untuk Kulit


     Buah nangka ini juga menjaga kulit tetap lembab dan tidak kekurangan kandungan air. Mengonsumsi buah nangka juga menjauhkan dari resiko penyakit kulit.

  • Buah Nangka Kaya Serat

    Buah yang manis berwarna kuning ini juga kaya akan serat yang memperlancar pencernaan Anda. Perncernaan yang sehat akan membuat tubuh lebih sehat dan juga kulit yang cerah dan bersinar. Inilah yang membuat kulit jauh dari penuaan dini.



    Dan yang terakhir bila anda mengonsumsi nangka untuk kulit yang bersinar dan bebas keriput.Semoga dapat bermanfaat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat