8 Tempat Foto Pre-Wedding Di Jakarta

   BeritaKapan - FOTO : Pre-Wedding dalam suatu pernikahan membutuhkan lokasi atau tempat yang bagus dan indah.Banyak pula pasangan pengantin rela mengeluarkan dana yang tak sedikit hanya untuk melakukan foto pre-wedding.Selain fotografer yang handal, lokasi pemotretan menjadi salah satu hal yang penting dalam membuat foto pre-wedding. Lokasi yang bagus dan sesuai tema, foto yang dihasilkan pun akan sempurna. Jika dalam waktu dekat ini Anda dan pasangan berencana foto pre-wedding.Berikut ini ada 8 Tempat Foto Pre-Wedding Di Jakarta seperti yang dilansir wolipop.




1. Cafe Batavia, Pintu Besar Selatan 

    Untuk Anda yang ingin mengusung tema vintage tapi tetap terkesan mewah, Cafe Batavia yang terletak di Jalan Pintu Besar Selatan, Pinangsia, Jakarta Barat dapat menjadi pilihan lokasi yang tepat. Cafe ini menawarkan harga Rp 1,5 juta untuk satu jam sesi pemotretan. Akan tetapi jika Anda membutuhkan waktu lebih, tempat ini mengenakan charge sebesar Rp 1 juta setiap tambahan waktu selama satu jam.

    Harga yang ditawarkan sudah termasuk makan dan minum yang disediakan oleh pihak cafe. Untuk Anda yang tidak ingin disertakan dengan paket makan dan minum, cafe ini akan mengurangi harga sewa tempat berserta makan dan minum sebesar Rp 500 ribu. Cafe ini memberikan batasan dengan maksimal empat orang pada saat menyewa tempat tersebut. Pada Senin dan Rabu cafe ini memberikan diskon sebesar 20 persen untuk Anda yang ingin foto pre-wedding. Sayangnya tempat ini tidak menyewakan tempat untuk pemotretan pada Sabtu dan Minggu.

2. Bakoel Koffie Cikini, Cikini Raya

   Suasana resto yang kuno menjadi alternatif tempat untuk kosep klasik atau kebudayaan. Harga yang ditawarkan Bakoel Koffie Cikini ini adalah Rp 100 ribu per orang dengan waktu pemakaian lokasi selama tiga jam. Jika Anda merasa waktu tiga jam masih kurang untuk melakukan foto pre wedding, Anda dapat menambah biaya sebesar Rp 25 ribu per-orangnya. Seluruh harga yang ditawarkan sudah termasuk penyediaan makan dan minum.

3. Samarra Satay & Wine Resto, Kebon Sirih

   Harga yang ditawarkan Samarra Satay & Wine Resto untuk foto pre-wedding adalah Rp 3 juta dengan durasi waktu empat jam. Untuk Anda yang ingin menambah waktu lebih dari empat jam, dikenakan biaya sebesar Rp 1 juta per-jamnya. Harga yang ditawarkan sudah termasuk menu makan dan minuman yang disediakan pihak Samarra. Tempat makan yang berada di Jakarta pusat ini, memiliki nuansa resto yang gothic ala Timur Tengah.

4. Kedai Kemang, Benda

    Nuansa resto yang antik menjadikan tempat ini banyak dipilih para pasangan yang ingin melakukan foto pre-wedding. Kedai Kemang hanya mematok harga minimum order Rp 250 ribu untuk foto pre-wedding, dengan durasi sewa tempat selama dua jam. Untuk Anda yang ingin menambah waktu penyewaan, dapat menambah sebesar Rp 125 ribu setiap satu jamnya. Akan tetapi tempat ini membatasi kru yang terlibat dalam penyewaan tempat, maksimal lima orang.

5. Sinou Kaffee Hausen, Panglima Polim

    Lokasi tempat makan berikutnya adalah Sinou Kaffee Hausen yang bernuansa industrial rustic warehouse. Harga yang ditawarkan adalah Rp 2 juta dalam waktu tiga jam. Tempat ini tidak memberikan batasan orang yang membantu Anda dalam proses foto pre-wedding. Untuk waktu tambahan, charge yang harus Anda keluarkan sebesar Rp 500 ribu per-jam. Anda dapat melakukan sesi foto mulai pukul 09.00 hingga 12.00.

6. Birdcage, Jl. Wijaya, Kebayoran Baru

    Tempat makan ini memiliki nuansa interior yang klasik. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 3 juta selama tiga jam, sudah termasuk sarapan pagi, air putih dan es teh yang disediakan pihak restoran. Untuk Anda yang ingin melakukan foto pre-wedding di hari Sabtu dan Minggu, tempat ini hanya menawarkan lantai dua untuk melakukan sesi foto.

7. Yesterday, Pangeran Antasari

    Untuk Anda yang mencari nuansa resto klasik ala Amerika, tempat ini adalah pilihan yang tepat. Tempat ini menawarkan harga sewa sebesar Rp 1,5 juta per-jamnya. Untuk Sabtu dan Minggu, Anda dapat melakukan sesi pemotretan mulai pukul 06.00 sampai 10.00. Harga belum termasuk pemesanan makanan dan minuman.

8. Bunga Rampai, Menteng

    Resto ini menawarkan harga Rp 10 juta untuk Anda yang ingin melakukan foto pre-wedding. Waktu yang diperbolehkan untuk sesi pemotretan adalah pukul 08.00 sampai 11.00, dan pukul 15.00 sampai 17.00. Harga yang ditawarkan sudah termasuk makan siang

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

0 Response to "8 Tempat Foto Pre-Wedding Di Jakarta"

Contact Form

Name

Email *

Message *