5 Buah Penyebab Keguguran Bagi Ibu Hamil

    BeritaKapan - Buah Penyebab Keguguran. Ibu Hamil suka makan buah namun harus berhati - hati saat mengkonsumsinya bisa saja menjadi salah satu penyebab keguguran.Diantara beberapa buah yang mengandung konsepsi tinggi yang ditandai dapat mengalami keguguran.Bagi calon ibu khususnya harus mengenali beberapa buah yang tidak harus dikonsumsi selama masa hamil.Berikut Ini diantara ke 5 Buah Penyebab Keguguran seperti yang dikutip dari vemale.


5 Buah Penyebab Keguguran Bagi Ibu Hamil Muda


1.Buah Nanas


   Buah nanas dapat menyebabkan keguguran wagi wanita hamil muda.Buah Nanas ini mengandung enzim protease bromelain seperti papain pada pepaya. Enzim ini dapat melembutkan leher rahim sehingga dapat menyebabkan keguguran.


2.Buah Pepaya


   Buah Pepaya adalah sejenis buah-buahan yang kaya vitamin C yang dapat menyebabkan keguguran. Sebenarnya masalah pepaya ini masih diperdebatkan. Namun, para ahli mengatakan bahwa pepaya mengadung papain yaitu suatu zat yang bisa membuat janin Anda keguguran. 


3.Biji Wijen


  Waduh ternyata wijen juga dapat membuat Anda keguguran. Satu sendok biji wijen yang dicampur dengan madu dapat menggugurkan janin atau kandungan.

4.Buah Yang Rasanya Asam


   Kebanyakan buah dengan rasa asam seperti jeruk mengandung banyak vitamin C.Karena vitamin C dapat menggugurkan kandungan Anda jika dalam dosis berlebih.


5.Vitamin C

  Vitamin C Vitamin C dipercaya sebagai alat kontrasepsi alami. Jangan mengonsumsi vitamin C selama masa subur. Jika Anda mengonsumsi Vitamin C dengan dosis tinggi dapat membuat Anda mengalami keguguran di awal kehamilan.

 Buah Penyebab Keguguran


    Itulah ulasan diantara Buah Penyebab Keguguran atau Menggugurkan Kandungan bagi ibu yang sedang hamil muda harus berhati hati mengkonsumsinya.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat