5 Cara Alami Memperpanjang Rambut

   BeritaKapan - Cara Alami Memperpanjang Rambut - Memiliki Rambut Panjang yang indah dan cantik merupakan salah satu mahkota yang dimiliki oleh setiap wanita.Hal ini banyak wanita yang bertanya dan mencari bagaimanakah untuk memperpanjang rambut secara alami? Sebenarnya untuk memiliki rambut panjang itu sangat mudah,dan dapat ditumbuhkan dengan berbagai cara alami dengan obat-obat herbal dan perawatan tradisioal lainnya.


(C)pixabay

Cara Alami Memperpanjang Rambut


1.Memperpanjang Rambut Dengan Protein

    Protein sangat penting bagi tubuh termasuk pada rambut agar nampak sehat,Protein yang dihasilkan oleh susu,daging, telur,dan kacang merah sangat baik bagi rambut anda.Mongonsumsi makanan seperti yang disebutkan diatas dapat membantu anda mendapatkan rambut panjang

2.Memperpanjang Rambut Dengan Minyak Zaitun

   Selama puluhan tahun,Minyak zaitun telah digunakan turun temurun untuk mempercantik rambut,minya Zaitun Juga dipercaya bisa menumbuhkan Rambut dikapala anda dengan cepat.Caranya cukup dengan mengoleskan minyak zaitun dikepala anda.

3.Memperpanjang Rambut Dengan Teh Hijau

    Teh Hijau memiliki banyak manfaat,teh hijau bisa melangsingkan tubuh anda,selain itu teh hijau juga dapat anda gunakan untuk mendapatkan rambut panjang.Kandungan Nutrioksidan yang terdapat pada daun teh hijau dapat memperlancar peredaran darah,sehingga nutrisi akan dengan mudah sampai pada organ tubuh anda,termasuk rambut anda.

4.Memperpanjang Rambut Dengan Kulit Apel

    Jika anda adalah orang yang sering membuang kulit apel sebaiknya kebiasaan itu segera dirubah,Kulit apel selain menghaluskan Kulit juga dapat membantu rambut rontok untuk mempercepat anda mendapatkan rambut panjang.

5.Memperpanjang Rambut Dengan Lidah Buaya

  Lidah buaya yang satu ini merupakan bahan yang efektif, karena dapat memperpanjang rambut rontok.Kandungan nutrisi lendir dari lidah buaya dapat mengembalikan keseimbangan pH rambut .

    

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat