5 Cara Alami Mengobati Wasir Dengan Cepat

   BeritaKapan - Mengobati wasir kini tak sulit hanya denga mengumpulkan beberapa bahan dapur alami dapat menyembuhkan penyakit wasir anda.Bagi anda salah satu penderita penyakit wasir tentunya mengganggu aktivitas dan membuat anda tidak nyaman.Untuk itu segera atasi dengan ke 5 Cara Alami Mengobati Wasir Dengan Cepat menggunakan ramuan alamiah yang disediakan dari alam.Seperti yang dijelaskan didalam laman Healthmeup untuk mencegah datangnya penyakit wasir,jangan lupa anda harus mengkonsumsi air putih yang banyak minimal 8 gelas seharinya ya.

(C) pixabay


1.Obati Wasir Dengan Kunyit


   Rimpang yang berwarna kuning dapat digunakan sebagai bahan alami untuk wasir.Hal ini karena Kunyit tinggi akan zat anti bakteri di dalamnya. Zat ini dapat membunuh bakteri penyebab wasir yang mengganggu. Oleh karena itu konsumsi bubuk kunyit yang dicampur dengan air hangat untuk menyembuhkan wasir Anda.


2.Ketiga Ramuan Jahe,Jeruk Nipis dan Madu

   Ketiga bahan alami tersebut ikut berperan mengobati wasir.Campuran ketiga bahan alami ini dengan air hangat mampu menyembuhkan wasir Anda dari dalam.Ketiganya kaya akan bahan alami yang dapat mengobati wasir seperti jahe yang tinggi akan zat anti inflamasi serta madu yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mengobati penyakit ini.

3.Daun Basil

  Manfaat dari daun basil juga tinggi akan zat anti inflamasi di dalamnya. Minum air rebusan daun basil untuk menyembuhkan wasir Anda.

4.Minyak Wijen

   Cukup menerapkan minyak wijen yang sebelumnya telah dihangatkan pada area wasir Anda. Hangatnya mampu merilekskan otot-otot yang menegang karena wasir sehingga nyeri wasir dapat hilang.

5.Baking Soda

   Baking soda juga memiliki efek yang dapat mengurangi bengkak karena wasir. Oleskan baking soda yang dicampur dengan air di area yang bengkak.



   Wah ternyata manfaat lain dari kunyit,jahe dan jeruk nipis juga dapat mengobati wasir.Jika ragu terhadap cara ini harap konsultasi dengan dokter.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat