Aliando Nembak Prilly Latuconsina Dituliskan Di Hati

  BeritaKapan - Aliando Nembak Prilly Latuconsina Dituliskan Di Hati. Kabar hangat dari pemain sinetron remaja fenomenal Aliando Syarief mengungkapkan cintanya pada Prilly,ia pun menembaknya tanpa ada keraguan di hati.Lalu apakah jawaban dari Prilly ?


Aliando Nembak Prilly Latuconsina Dituliskan Di Hati


    Pada awalnya Prilly biasa saja dengan Aliando, karena ia mengaku sudah punya pacar. Tapi karena kebersamaan dan saling sayang Ali dan Prilly yang buat Prilly jatuh cinta ke Ali.Sisi adalah tokoh yang diperankan Prilly di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Sinetron itu memang memasang Sisi dengan Digo yang diperankan Aliando Syarief sebagai sepasang kekasih.

Aliando Nembak Prilly Latuconsina Dituliskan Di Hati


    Kata-kata romantis dan foto mesra yang diunggah Prilly Latuconsina adalah jawaban dari pernyataan cinta Aliando Syarief di akun Instagram miliknya.



   "Digo: Aku menulis namamu di langit tapi awan menghapusnya. Aku menulis namamu di pantai tapi ombak menghapusnya. Mungkin baiknya kutuliskan di hati," tulis Aliando untuk Prilly di akun media sosialnya. Begitu halnya Aliando, Prilly Latuconsina pun bersembunyi di balik nama Sisi.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat