Buah Semangka Kaya Serat Mengobati Nyeri Sendi

  BeritaKapan - Buah Semangka Kaya Serat Mengobati Nyeri Sendi .Buah semangka sungguh eksotis yang memiliki manfaat luar biasa mulai dari bijinya sampai kulitnya kemudian di potong kecil-kecil dimanfaatkan oleh sebagian orang sebagai untuk mengobati penyakit.Kandungan alami manfaat kulit semangka seperti kalium ini ditemui dengan kadar yang cukup tinggi yang memberikan manfaat untuk memperlancar aliran darah sehingga dapat membantu anda terhindar dari penyakit jantung.

Buah Semangka Kaya Serat Mengobati Nyeri Sendi
(C) pixabay

     Buah semangka juga selain eksotis dan juga memiliki beberapa fakta yang menyegarkan lainnya berawal dari mengobati penyakit sampai digunakan untuk perawatan kulit kecantikan.Simak dan nikmati kutipan artikelnya di bawah ini.

Buah Semangka Kaya Serat Mengobati Nyeri Sendi

     Daging buah semangka memang kaya serat,selain itu kulitnya juga kaya akan senyawa lain diantaranya antioksidan,lycopene,dan kalium yang dapat mengobati penyakit seperti:

  1. Mengobati gejala hipertensi
  2. Dapat Membersihkan ginjal
  3. Mengatasi infeksi saluran pada kantung kemih
  4. Dapat mencegah penyakit anemia
  5. Mengobati rasa sakit akibat nyeri sendi


Buah Semangka Kaya Serat dan Vitamin


    Buah semangka salah satu kesegaran buah alami yang memiliki cukup banyak vitamin seperti,vitamin A dan C. Semangka bisa memberikan paling tidak 20% dari asupan harian vitamin C dan 17% vitamin A, menurut USDA.

  Apabila anda mengkonsumsi Jus semangka ,selain segar untuk berbuka puasa juga dapat meringankan nyeri otot setelah lelah beraktivitas lebih bahkan juga bisa mengatur detak jantung yang lebih rendah. Hal ini mungkin dikarenakan semangka mengandung zat alami berupa citrulline yang dapat meningkatkan fungsi arteri dan menurunkan tekanan darah.  



    Nah sudah taukan beberapa manfaat dan fakta yang tersembunyi dari Buah Semangka Kaya Serat Mengobati Nyeri Sendi.Jangan lupa untuk mengkonsumsi lebih jus semangka sangat baik bagi kesehatan tubuh agar terhindar dari dehidrasi.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat