Cara Agar Pacar Kamu Tidak Selingkuh

   BeritaKapan - Cara Agar Pacar Kamu Tidak Selingkuh . Setiap orang yang sedang pacaran pastinya tidak mau selingkuh atau menyelingkuhi pasangan anda.Selain bikin sakit hati yang dapat melukai perasaan tulus pada pasangan anda juga nantinya dapat balasan hukum karma terhadap apa yang telah anda perbuat.




    Pacar selingkuh karena beberapa sebab atau sesuatu hal walau pun bersifat kecil membuat pacar anda mudah selingkuh.Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir berlebihan karena ada banyak cara untuk mencegah pasangan Anda berselingkuh.Berikut ini ada beberapa cara diantaranya agar pacar anda tidak mudah untuk melakukan selingkuh.

Cara Agar Pacar Kamu Tidak Selingkuh


1.Saling Menghargai Pasangan

   Salah satu cara pertama agar tidak mudah selingkuh yakni dengan cara saling menghargai satu sama lain yang berguna untuk menjaga pasangan.

2.Menjauhi Sikap Mudah Prosesif

    Sikap prosesif adalah sikap yang harus di hindari mulai dari sekarang juga.Mengertilah dengan pacar anda agar saling membutuhkan,menghargai dan menjaga kehormatan dirinya jangan pernah membuatnya merasa terkekang. Seseorang yang merasa terkekang atau terlalu ditekan dalam sebuah hubungan bisa membuatnya tergoda untuk pindah ke lain hati.

3.Jangan Suka Mengatur Waktunya

    Setiap pasangan juga boleh mengatur sedikit untuk mengingatkan waktunya untuk beribadah karena hal itu wajib.Tapi dalam kegiatan lain ketika ia tidak bersama disamping anda berikanlah waktu kebebasan.Biarkan pasangan Anda melakukan hobi atau kegiatan yang paling ia sukai, asalkan kegiatan tersebut tidak mengganggu waktu Anda berdua dengan pasangan Anda.

4.Selalu Menjaga Emosi

  Hal ini harus dan sangat penting ! Ketika Anda merasa marah, sedih, atau tertekan, sampaikan penyebabnya. Pria tidak bisa dengan mudah menebak isi pikiran wanita, begitu pula sebaliknya. Dan, solusi terbaiknya adalah dengan komunikasi yang baik. Saat Anda sudah menjalin hubungan serius dengan pasangan Anda, setidaknya berikan prioritas khusus juga untuk hubungan Anda.

5.Berkomitmenlah

   Setiap pasangan yang langgeng sampai akhir hayat,mereka pandai dan saling menghormati satu sama lain yakni berkomitmen.Saat pasangan Anda sudah mengutarakan komitmennya dan dia sudah benar-benar bisa memegang komitmennya, Anda bisa sedikit lega karena setidaknya Anda tahu bahwa pasangan Anda adalah orang yang setia.



    Itulah sedikit kutipan mengenai Cara Agar Pacar Kamu Tidak Selingkuh untuk mengurangi masalah perselingkuhan yang berkeliaran.Selain itu Kesetiaan itu penting dalam sebuah hubungan dan jika Anda saat ini sudah bersama dengan pasangan yang tepat maka bersyukurlah, semoga hubungan Anda bisa bertahan dan langgeng selamanya.

Subscribe to receive free email updates: