Cara Membuat Anak Laki dan Perempuan

    Cara Membuat Anak Laki dan Perempuan perlu usaha yang baik agar dapat mendapatkan apa yang di inginkan.Dua sejoli atau pasangan baru menikah pastinya menginginkan seorang anak laki-laki tampan dan anak perempuan yang cantik jelita serta berbakti pada bangsa dan negara.Entah itu cara membuat anak yang benar itu bagaimana itu semua kehendak yang kuasa.

(C) pixabay


  Memiliki keluarga kecil merupakan impian semua pasangan yang baru bersatu.Bagi pasangan baru, pasti sangat menginginkan sekali yang namanya jeritan sang bayi di dalam sebuah keluarga tersebut.Salah satu kegiatan untuk membuat anak adalah dengan memasukan terong ke dalam lubang kenikmatan.

Cara Membuat Anak Laki dan Perempuan


  Namun sebelum melakukan kegiatan tersebut,pastikan selalu menjaga kesuburan dari setiap alat reproduksi dari jantan maupun betina haruslah di jaga dengan baik jika ingin menghasilkan buah hati yang sempurna.Tak hanya itu juga semuanya perlu proses dan harus tau apa saja nutrisi penting agar cepat hamil.Baca tipsnya disini.


  • Anak Laki-Laki Tampan


   Pada saat melakukan kegiatan memasukan terong,pastikan agar wanita untuk mengeluarkan orgasme terlebih dahulu.Jangan lupa ya untuk mengkonsumsi makanan yang sehat diantaranya meliputi berdaging, protein, dan sebagainya.Berhubungannlah pada tanggal 12 sampai 15, karena pada massa tanggal 12, sel telur sudah matang.Silakan anda coba sendiri cara ini, jika memang masih belum tercapai bukan takdir cara ini melainkan takdir tuhan.


  • Anak Perempuan Cantik



    Nah ini juga sama seperti pada point anak laki-laki.Namun bedanya anda melakukan kegiatan sebelum tanggal 12, karena jika sudah lewat dari 12, sel ovumnya sudah matang. Dan jika memang masih belum tercapai bukan takdir cara ini melainkan takdir tuhan.



    Itulah Cara Membuat Anak jangan malas untuk berusaha dan mengkonsumsi nutrisi makanan yang baik ya.Dan perlu di ketaui nikmatilah prosesnya serta walau bagaimanapun juga semuanya sudah ditentukan dari yang maha kuasa.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat