Cara Menghilangkan Bau Badan Dari Kepala Sampai Ujung Kaki

   BeritaKapan - Cara Menghilangkan Bau Badan Alami dapat di identifikasi melalui cara dari pusat kepala sampai ujung kaki anda.Bau badan problem semua orang yang semangat bekerja dan berkeringat dapat di atasi dengan berbagai perawatan badan secara alami.



   Untuk mengusir bau badan yang tidak enak hal sederhana dari ujung rambut kepala mulai dari menshampo atau membersihkannya secara teratur.Menghilangkan bau sampai ke kaki mencabut semua masalah penyebabnya yang akan anda lakukan dengan cara dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bau Badan Dari Kepala Sampai Kaki

  • Rambut Halus,wangi,dan indah

  Bau badan tidak sedap dari ujung kepala yakni rambut anda yang harus dibersihkan.Gunakanlah shampo ketika keramas secara teratur.Setelah Anda menggunakan shampoo biasa, bila Anda ingin bepergian keluar, hindari terpaan matahari terlalu lama serta tempat di mana ada asap rokok atau asap pembakaran yang berlebihan.Bila anda berhijab,pastikan rambut sudah dikeringkan dengan hair dryer sebelum mengenakan hijab anda.

  • Mulut bersih dan segar

   Pastikan Anda memang tidak lupa untuk perawatan mulut anda. Bersihkan rongga mulut, lidah, rajin sikat gigi dan hindari makanan dengan warna pekat atau aroma yang tajam.


  • Menghilangkan Bau Badan Alami

  Bau badan timbul dari keringat pada ketiak dan leher yang menjadi salah satu sumber terbanyak. Gunakan pakaian yang nyaman di setiap lipatan kulit. Setiap 3 jam bila Anda mulai merasakan bau kurang sedap, seka ketiak dengan air dingin. Anda bisa memilih akan mengaplikasikan antiperspirant deodorant atau menggunakan bedak anti keringat.


  • Nyamannya Area Intim

   Pentingnya untuk menjaga kebersihan di area intim akan membawakan kebahagiaan yang lebih.Di area bawah sana, juga bisa terjadi bau tak sedap. Kami sarankan bagi Anda untuk tidak mengonsumsi makanan berbau tajam atau terlalu manis. Selain itu, gunakan pakaian dalam dan bawahan yang nyaman. 



  • Kaki bersih tidak bau

   Kaki setiap orang berbeda aromanya,bila tak percaya coba deh cium sendiri aromanya.Hindari bau kaki dengan menggunakan alas kaki yang membuat kaki bersirkulasi. Bila tidak perlu jangan menggunakan kaos kaki atau stocking. Gunakan spray kaki bila suka. Saat kaki lelah, rendam dalam air dingin atau air hangat untuk merilekskan kaki.

Cara Menghilangkan Bau Badan


    Nah itulah beberapa Cara Menghilangkan Bau Badan dengan cara alami nan sederhana yang dapat dipraktekan mulai dari sekarang juga.Temukan manfaat dan tips lain hanya di situs BeritaKapan.com .

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat