Daftar Vitamin Untuk Kecantikan Wanita

  BeritaKapan - Vitamin Untuk Kecantikan Wanita. Vitamin sebagai nutrisi penting untuk kecantikan seorang wanita.Hal ini termasuk salah satu perawatan yang harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan kulit kencang dengan vitamin dan buah alami serta sayuran yang sehat.Nutrisi alami dari makanan tersebut mengandung banyak vitamin untuk mempertahankan kecantikan Anda.

Vitamin C ada di Lemon (C) pixabay

   Seperti yang dipaparkan oleh geniusbeauty.com, inilah beberapa vitamin yang direkomendasikan oleh para ahli kecantikan wajah.Semuanya dapat Anda peroleh secara alami dari berbagai bahan alami dari alam yang terdapat di dalam buah dan makanan di sekitar Anda.

Daftar Vitamin Untuk Kecantikan Wanita


Vitamin A

    Vitamin A memberi pengaruh yang besar pada kulit. Jika Anda mendapat nutrisi cukup dari vitamin A, maka kulit Anda akan segar sepanjang hari dan dapat mempertahankan kelembabannya. Vitamin A juga bisa menjauhkan kulit dari kekeringan, pengelupasan dan penipisan. Maka Anda jangan lupa mengonsumsi buah kaya vitamin A, misalnya pepaya, apel dan sayuran dengan warna-warna cerah.

Vitamin C

    Ilmuwan dari Portugis menemukan bahwa asam askorbat yang terdapat dalam vitamin C dapat melindungi sel-sel kulit dan kerusakan DNA, serta dapat mempercepat penyembuhan luka. Dengan efek vitamin C, sel-sel dapat melakukan regenerasi secara baik. Selalu luangkan waktu untuk mengonsumsi berbagai keluarga jeruk yang kaya vitamin C, termasuk mangga dan tomat.

Vitamin E

    Manfaat vitamin E untuk mencegah penuaan kulit. Jika Anda mengonsumsi vitamin E dari dalam, makan Anda akan melihat perubahan kulit yang lebih kenyal dan muda. Teratur mengonsumsi vitamin E akan membuat Anda awet muda.

Vitamin B9, B6, B12

    Vitamin B9 atau yang lebih sering disebut sebagai asam folat bekerja dengan sempurna bersama vitamin B6 dan B12. Vitamin-vitamin ini akan membuat tubuh memproduksi kolagen, sehingga kulit akan lebih elastis, mengurangi keriput dan membuat kondisi kulit lebih bercahaya. Vitamin ini banyak terdapat dalam ikan sarden, salmon dan hati sapi.

Subscribe to receive free email updates: