Gaya Hijab Sesuai Bentuk Wajah

   BeritaKapan - Cara memakai hijab hanya dengan mengikuti dengan menyesuaikan bentuk wajah agar terlihat lebih cantik yang mempesona.Gaya berhijab seperti apakah yang memiliki kesan cantik dan juga mengutamakan kesan keindahan.Semua gaya berhijab akan ditentukan mulai dari awal seperti memilih model potongan rambut, bisa disesuaikan dengan bentuk wajah.Untuk menampilkan wajah yang lebih cantik dalam balutan hijab perlu juga kesesuaian warna yang cerah tapi tidak mencolok akan memberi pesona kenyamanan.Nah berikut ini dikutip vemale,ada beberapa cara Gaya Berhijab Sesuai Bentuk Wajah yang dapat anda terapkan.



(C) myhijab

Gaya Hijab Sesuai Bentuk Wajah


1.Cara Berhijab Bentuk Wajah  Persegi


  Cara Berhijab dengan wajah berbentuk persegi, sebaiknya menghindari pemilihan hijab dengan bagian atas meruncing.arena akan membuat wajah Anda semakin tampak tegas.Untuk memperhalus bentuk wajah, Anda bisa mengakalinya dengan hijab yang menutup bagian rahang, sehingga terkesan wajah lebih ramping.



2.Cara Wajah Bulat


   Cara Berhijab dengan wajah bulat sebaiknya menghindari hijab yang terlalu rendah di bagian dahi, agar wajah tidak tampak semakin bulat. Anda bisa mengakalinya dengan hijab dengan bagian dahi yang lebih tinggi dan bagian dagu yang lebih ramping. Dengan begini, akan tercipta ilusi wajah yang lebih panjang.



3.Cara Berhijab Bentuk Cara Wajah Oval



    Cara Berhijab dengan bentuk wajah oval Anda bisa dikatakan beruntung memiliki wajah berbentuk oval, karena Anda cocok memakai hijab dengan model apa saja. Selamat mencoba.



4.Cara Berhijab Bentuk Wajah Segitiga


   Cara Berhijab dengan wajah segitiga cocoknya memakai hijab yang bermodel segitiga.Untuk menghindari kesan wajah yang meruncing di bagian bawah, hindari hijab yang berbentuk garis lurus dan melebar di atas. Pilihlah hijab dengan model segitiga di bagian atas, sehingga dapat mengimbangi bagian dagu Anda yang meruncing di bagian bawah.



5.Cara Berhijab Bentuk Wajah Memanjang



    Untuk menghindari kesan dahi yang lebih lebar dan wajah yang semakin panjang, hindari memakai hijab dengan bagian dahi tinggi. Untuk mengakalinya, Anda bisa memakai hijab dengan bagian inner tampak di bagian dahi. Akan lebih bagus jika inner ini berbentuk lurus atau cenderung sedikit melengkung.



   Itulah beberapa Gaya Hijab Sesuai Bentuk Wajah yang dapat anda terapkan untuk mendapatkan penampilan cantik dan pesona yang anggun.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat