Jenis Model Jilbab Koleksi Hijabers Terbaru

  BeritaKapan - Jenis Model Jilbab Koleksi Hijabers Terbaru . Siang yang cerah ini menyapa para hijabers untuk menemukan model yang pas di hati.Semua wanita hijabers senang dengan tampil modis atau berbagai model dan gaya jilbab yang beragam.Ada juga yang senang berganti gaya hijab tiap bepergian ke pesta maupun acara biasa.



   Wanita hijabers selalu punya koleksi lebih dari satu jenis hijab yang dipakai ke berbagai acara.Berikut ini adalah lima jenis jilbab yang wajib dimiliki oleh para hijabers.Manakah kesukaan model jilbab yang kamu koleksi? 

Jenis Model Jilbab Koleksi Hijabers Terbaru


1.Jenis Model Jilbab Instan

(C) agniajilbab

   Jilbab instan ini dapat langsung dipakai ketika anda sedang buru-buru.Jilbab model ini juga makin bervariasi. Hijabers muda senang mengenakan jilbab instan tanpa tali dengan aksen bordir atau tinggal tambah hiasan di sisinya.Beberapa model yang ada juga ada yang dimodifikasi jadi panjang hingga menutup dada dan ada lengannya agar dapat dipakai oleh para wanita yang sudah mengikuti penampilan syar'i.

2.Jenis Model Jilbab Pashmina


   Semua hijabers pasti punya pashmina yang biasa terbuat dari material kashmir. Pashmina kini punya beragam warna, motif, dan model. Pashmina juga dapat dipakai dalam berbagai acara, baik formal maupun informal.

3.Jenis Model Jilbab Scarf Panjang


    Jenis ini ada beragam material seperti rajut, sifon, katun, viscose, dan lainnya yang wajib dimiliki hijabers. Scarf mudah diaplikasikan dalam berbagai model baik turban, segiempat, simpel menutup dada, hingga membentuk aksesori di jilbab. Scarf panjang dengan material syifon umumnya dijual dengan harga murah sehingga hampir semua hijabers memilikinya.

4.Jenis Model Jilbab Segiempat


    Kini hijab segiempat pun juga punya berbagai motif dan model. Materialnya bervariasi, mulai dari katun, polyester, hingga silk. Anda dapat menyesuaikan materialnya sesuai acara yang hendak Anda hadiri.

Subscribe to receive free email updates: