Makanan Yang Baik Menurunkan Kolesterol Jahat

  BeritaKapan - Makanan penurun kolesterol - Menurut pakar kesehatan tubuh juga memproduksi kolesterol,jadi kolesterol itu bukan berarti dari makanan saja.Beruntung bagi anda atau siapapun yang gemar mengkonsumsi coklat dapat menurunkan kadar kolesterol yang tidak baik bagi tubuh.Hal ini asalkan tidak makan yang banyak-banyak ya.

(C) pixabay

   Selain makanan jahat,ada juga makanan yang baik penurun kolesterol.Makanan seperti apakah yang harus di konsumsi agar penderita kolesterol dapat menurun?

Makanan Yang Baik Menurunkan Kolesterol


1.Coklat Hitam

    Suka dengan coklat hitam ? beruntung bila anda mengonsumsi cokelat hitam dapat menurunkan kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung. Hal ini berati coklat hitam tanpa gula yang baik bagi kesehatan tubuh.

2.Oatmeal

   Siapa yang suka sarapan dengan oatmel? pasti sebagian orang pecinta oatmel tau akan manfaatnya.Selain mampu menyehatkan pencernaan karena kaya serat, mengonsumsi oatmeal secara teratur juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol Anda.

3.Tahu

   Entah itu tahu gejrot yang pedas dan tahu kukus dapat menurunkan kolesterol jahar karena mengandung tingginya kadar protein yang baik bagi tubuh.

4.Kacang Almond

    Kacang almond dialih fungsikan untuk menurunkan kolesterol adalah kacang almond. Kacang almond juga dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

5.Tomat

    Buah tomat yang imut-imut lucu ikut serta dapat menurunkan kolesterol.Karena Tomat kaya akan lycopene yang baik untuk menurunkan kolesterol Anda.Tomat juga bisa menjadi sumber protein yang baik. Selain itu, tomat juga membuat Anda semakin cantik.

6.Teh Hijau

    Secangkir teh hijau sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol Anda. Lebih baik Anda mengonsumsinya tanpa gula.


   Apabila anda mengkonsumsi makanan yang baik maka akan menghasilkan yang baik juga bagi tubuh.Sama seperti halnya dengan perbutan.Selain itu daging kelapa juga dapat membantu meringankan kolesterol jahat.Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: