Memutihkan - Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Spa Di Rumah

   BeritaKapan - Memutihkan - Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Spa Di Rumah .Memiliki wajah putih dan cerah dambaan semua wanita.Wajah putih bisa didapatkan dengan cara spa dirumah sendiri tanpa harus perawatan salon kecantikan yang membutuhkan wajah yang mahal.


Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Spa Di Rumah


    Spa wajah dirumah bisa anda gunakan dengan buah dan beberapa krim khusus secara alami yang memiliki banyak manfaatnya.Namun ada beberapa hal sederhana untuk mencapai kesuksesan pencerahan kulit wajah diantaranya adalah sebagai berikut.


  1. Jangan lupa membersihkan wajah setelah menggunakan make up
  2. Menggunakan masker alami racikan sendiri

Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Spa Di Rumah


Berikut ini masker yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah ala spa dirumah:


  1. Tidur dengan cukup di malam hari mampu membuat kulit wajah lebih cerah karena wajah terhindar dari efek kusam akibat stress.
  2. Gunakan senam mulut dengan membuka mulut selebar – lebarnya lakukan lima kali, agar kulit wajah lebih kencang.
  3. Pijat dahi dengan cara menekannya hingga ke ujung rambut untuk menyamarkan keriput
  4. Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan masker pisang ambon yang enak rasanya jika dimakan,caranya dengan menghaluskannya dan mencampur dengan madu lalu di oleskan secara merata, diamkan hingga 15 menit lalu bersihkan dengan air bersih.
  5. Untuk peremajaan kulit agar awet muda anda dapat menggunakan stroberi sebagai masker dengan cara dihaluskan lalu oleskan merata dan diamkan 15 menit lalu bilas dengan air bersih, perlu anda ketahui stroberi sangat cocok untuk jenis kulit manapun.
  6. Menghilangkan kulit wajah berminyak gunakan putih telur dan perasan jeruk nipis, kocok dan ratakan pada kulit wajah, diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat, rasakan kesegaran dari ritual ini.
  7. Menghaluskan kulit wajah dapat menggunakan tomat dengan cara dihaluskan dan di campur dengan putih telur, diamkan selama 30 menit. Gunakan masker tomat 2 kali dalam seminggu.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat