Penyebab dan Menghilangkan Bau Ketiak

 BeritaKapan - Menghilangkan Bau Ketiak. Peyebab Bau Ketiak adalah keringat berlebih akibat aktifitas yang menyebabkan bau badan yang tidak sedap.Jika badan kita beraroma bau maka orang sekitar akan menjauh.Dan bila tubuh kita beraroma wangi maka banyak orang yang mendekat.


Menghilangkan Bau Ketiak



   Apasih penyebabnya ketiak bau ? Mungkin juga anda salah mengkonsumsi makanan.Selain itu juga setiap orang memiliki kelenjar keringat yang berbeda.Hal ini dapat dibuktikan ada saja orang yang tidak melakukan aktifitas akan mengeluarkan banyak keringan.Lainnya dengan orang yang suka beraktifitas lebih sedikit mengeluarkan keringat.Berikut ini beberapa faktor


Penyebab Bau Ketiak?



  • Pertumbuhan Hormon
   Bau Ketiak bisa saja karena pertumbuhan hormon.Masa pertumbuhan bisa terjadi pada remaja atau masa yang mengalami puber.
  • Bawang Putih
   Aroma yang kuat dari Bawang putih yang di potong-potong bisa menyebabkan bau badan. Karena dengan memiliki aroma yang mencengangkan sehingga menghasilkan gas sulfur yang keluar dari pori-pori kulit. Inilah memicunya muncul bau badan tersebut.
  • Daging
  Mengkonsumsi daging secara berlebihan akan menimbulkan bau ketiak.Hal ini karena daging cepat diserap.Tapi ternyata jika daging tersebut masih mengumpal dipencernaan maka muncullah bau badan yang memicu dari pori-pori anda.
  • Penyakit
   Salah satu penyakit yang menyebabkan bau badan adalah diabetes. Pada kondisi ini menyebabkan bau badan yang memiliki ciri khas. Dan ciri-cirinya penyebab ini anda cenderung berkeringat yang terlalu berlebihan dari biasanya atau orang normal.

Menghilangkan Bau Ketiak


   Itulah beberapa kutipan mengenai Penyebab dan Menghilangkan Bau Ketiak yang tidak anda sadari sendiri sebabnya.Untuk Menghilangkan Bau Ketiak dapat diatasi dengan memperbanyak mengkonsumsi daun kemangi serta buatlah tumbukkan daun kemangi lalu oleskan pada ketiak anda kemudian bilas,hal ini salah satu cara yang tepat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat