Teh Hitam Mencegah Gigi Berlubang

  BeritaKapan - Mencegah Gigi Berlubang dapat di cegah hanya dengan mengkonsumsi secangkir hangatnya teh hitam.Selain itu juga Teh Hitam sahabat selalu setia yang menemani saat sarapan maupun santai diruang kerja yang memiliki manfaat dan kenikmatan.Bagi yang suka dengan Teh Hitam menjadi semangatku yang ringan, segar, hangat dan menyenangkan dan juga mampu membangkitkan semangat Anda.


(C) pixabay

Mengobati dan Mencegah Gigi Berlubang


    Setelah usai meminum Teh Hitam,jangan di buang kantung tehnya karena sangat bermanfaat untuk kesehatan lainnya.Untuk mengkonsumsi secangkir teh hitam yang benci gula dapat diganti dengan madu adalah pemanis alami yang baik untuk sistem ginjal.Lalu apakah benar manfaat lain Teh Hitam dapat Mencegah Gigi Berlubang? Temukan jawabanya disini.


  • Teh Hitam Mencegah Gigi Berlobang



    Gigi berlubang yang disebabkan mengkonsumsi lebih gula.Untuk itu disarankan pakai madu.Ini alasan Teh Hitam untuk mencegah gigi berlubang karena mengandung sebagai sumber flouride yang mampu membantu menjaga kesehatan gigi dan mencegah gigi berlubang secara efektif.


  • Teh Hitam Mencegah Penyakit Stroke



    Secangkir Teh Hitam memiliki kandungan flavonoid sebagai antioksidan alami di dalam teh hitam tidak hanya dapat meningkatkan kelancaran sistem peredaran darah namun juga menurunkan risiko terkena serangan jantung dan stroke.


  • Teh Hitam Baik Untutuk Ginjal



   Minum Teh Hitam setiap hari bisa mencegah terbentuknya batu ginjal di saluran kemih, karena selain air putih, jenis minuman yang dapat meluruhkan zat sisa buang yang menghambat di dalam saluran kemih adalah teh hitam.Selain flavonoid, adanya kandungan senyawa TF-2 yang bersifat anti-kanker. 




    Itulah manfaat Teh Hitam selain untuk mencegah Gigi Berlubang zat yang ada di dalam teh hitam dapat membantu mencegah berkembangnya sel kanker di dalam usus besar dan bahkan mematikannya sebelum sempat berkembang.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat

Contact Form

Name

Email *

Message *