Tips Agar Eyeliner Tidak Mudah Luntur

   BeritaKapan - Menjaga Eyeliner Cair agar tidak mudah luntur yang merupakan salah satu hiasan penting sebagai makeup bagi wanita.Memakai Eyeliner harus baik dan benar agar mendapatkan mata yang mempesona yang dapat daya tarik tersendiri seorang wanita.Perlu anda ketahui dalam menggunakan Eyeliner Cair harus membutuhkan ketelitian dan ekstra hati-hati,hal ini agar tidak belepotan.Menurut ungkapan StyleCraze.com disarankan untuk memilih eyeliner cair yang memiliki kualitas tinggi agar tidak mudah luntur.



 (C) pixabay

1.Memilih Eyeliner Bermutu dan Berkualitas


    Pilihlah Eyeliner yang bermutu agar tidak mudah belepotan. Jadi langkah pertama adalah berinvestasi pada eyeliner yang berkualitasSelain itu juga agar dapat menghasilkan garis mata yang lebih cantik secara maksimal.


2. Jangan Lupa Pakai Concealer

      Pakai concealer pada area mata bawah Anda. Ratakan dengan cara perlahan menepuk-nepuknya. Langkah ini akan mencegah eyeliner luntur dan merembes ke area bagian mata bawah.


3. Gunakan Eyeshadow

   Setelah memakai eyeliner, biarkan eyeliner kering sepenuhnya selama beberapa detik. Kemudian ambil eyeshadow yang warnanya mirip dengan eyeliner dan lapisi garis eyeliner tadi dengan eyeshadow. Gunakan kuas eyeliner yang tipis untuk mendapatkan garis yang rapi dan presisi.

4. Ulaskan Di Kelopak Mata

    Ulaskan eyeliner di kelopak mata. Biarkan sampai sedikit kering kemudian tekan dengan kapas atau tissue. Kemudian ulaskan kembali eyeliner di kelopak mata. Dengan memulaskan eyeliner berlapis-lapis seperti ini eyeliner akan lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.



    Itulah diantara beberpa  Tips Agar Eyeliner Tidak Mudah Luntur secara mudah anda terapkan agar cantik maksimal.Selamat mencoba.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat