Waspada! Ciri Perbedaan Tas Bermerk Asli atau Palsu

    BeritaKapan - Ciri Perbedaan Tas Bermerk Asli atau Palsu. Salah satu fashion wanita adalah tas.Mereka lebih menyukai Tas dari berbagai merk brand terkenal.Dengan banyak alasan karena bagus dan kualitas yang unggul.Selain itu wanita suka mengoleksi tas ber merk yang tak jarang rela menghabiskan uangnya demi berbelanja fashion sebuah Tas brand terkenal dan tentu harga yang tidak murah.


(C) clickontrends

   Waspadalah dengan Tas bermerk asli atau palsu,diantara Tas bermerk asli terdapat juga barang tiruan atau palsu.Berikut ini BeritaKapan memberikan tips untuk membeli Tas yang sesuai harga dan merk brand yang asliseperti yang dilansir Huffington Post.

Ciri Perbedaan Tas Bermerk Asli atau Palsu


1.Kenali Bahan Tasnya

   Anda harus tau dalam memilih tas mana yang asli atau bahan yang tidak sesuai dengan harganya.Ciri perbedaan Tas Palsu adalah kualitas bahan yang kasar dan tidak lentur.Selain itu mereka para penjual menawarkan harga yang sedikit miring dan mencurigakan.


2.Lihat Jahitan Tas

   Periksalah sekilas Tas jahitannya karena terdapat alasan tas bermerek asli dengan yang palsu, namun menurut Fluhr diperlukan mata yang jeli untuk melihat jahitan tas bermerek asli yang memiliki pola jahitan yang berbeda-beda antara satu bagian dengan bagian lainnya.

3.Hak Paten

   Tas bermerk memiliki hak paten yang terdapat beberapa diantaranya seperti nomor seri dan cap khusus sebagai brandnya.


Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat