Bawang Merah Penurun Berat Badan

   BeritaKapan - Penurun berat badan secara alami dengan menggunakan umbi lapis merah adalah si bawang merah yang dapat di jadikan salah satu bahan penambah program diet.Si umbi lapis berkulit merah ketika mengirisnya akan mengeluarkan air mata karena perih.Bumbu dapur ini di segani karena kandungan manfaat yang luar biasa tersitat di dalamnya.Beberapa vitamin dan mineral penting yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh.Tahukah anda selain di gunakan sebagai penurun berat badan,ternyata jus bawang merah sangat baik untuk kesehatan rambut.

Bawang Merah Penurun Berat Badan
(C) pixabay

   Diantara kandungan nutrisi yang menjadi nilai tambah dan vitamin di dalam bawang merah adalah vitamin B6, vitamin C, dan kromium.Bawang merah juga rendah akan kalori serta glikemik indeks.Bawang merah bisa juga di jadikan sebagai kondisioner rambut alami untuk mengatasi masalah rambut rontok.Adapun hal baru yang di temukan dari bawang merah seperti yang dilansir dari healthmeup.com, inilah manfaat kesehatan yang baru ditemukan.

Bawang Merah Penurun Berat Badan



1.Penurun Berat Badan

   Bawang merah dapat anda masukan ke dalam satu bahan tambahan program diet anda.Bawang merah yang memiliki satu zat yang baik,namun apabila anda kekurangan zat kromium dalam tubuh membuat Anda sulit untuk menurunkan berat badan.Untuk itu tambahkan bumbu bawang merah atau bawang goreng yang gurih di setiap masakan anda.

2.Bawang merah menyehatkan jantung

   Bawang merah memiliki zat aktif yang sangat bermanfaat bagi tubuh yang bernama kromium juga bermanfaat untuk mengurangi risiko penyakit jantung yang bisa menjadi komplikasi diabetes.

3.Mencegah penyakit gula atau diabetes

   Zat mineral penting yang bermanfaat luar biasa ada di dalam bawang merah seperti kromium sangat efektif untuk mengurangi risiko resistensi insulin. Hal ini bermanfaat untuk mengontrol gula darah di dalam tubuh penyebab resiko diabetes.

4.Menguatkan sistem imun

    Sistem imun akan tetap terjaga bila anda rajin mengkonsumsi bawang merah.Zat yang baik selanjutnya bernama quercetin mampu melawan bakteri dan jamur penyebab peradangan.Sehingga bila anda mengonsumsi bawang merah mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

5.Mencegah penyakit kanker

   Hebatnya lagi Bawang merah mengandung quercetin, zat antioksidan yang efektif untuk memerangi radikal bebas. Zat ini diyakini dapat mengurangi risiko kanker perut hingga 50%.



    Nah sudah taukan beberapa manfaat baru dari Bawang Merah Penurun Berat Badan.Selain itu temukan manfaat lainnya dari bumbu dapur hingga buah ada di halaman selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: