Berwisata Ke Pantai Lovina Buleleng Bali Lihat Lumba-Lumba

   BeritaKapan - Beach Lovina Buleleng Bali .Nama objek wisata pantai di bali selain yang terkenal kute ada juga yang lain namanya Lovina.Lovina yang merupakan sebuah objek pariwisata di bagian utara pulau Bali. Lokasinya terletak di desa Kalibukbuk, kabupaten Buleleng,Provinsi Bali (Indonesia).



Pantai Lovina Buleleng Bali


    Untuk mencapai lokasi sasaran di pantai lovina,rute yang akan di lalui oleh wisatawan akan melewati daerah Baturiti Tabanan, Bedugul, air terjun gitgit, masuk kota Singaraja dan sampai di Lovina. Sesampainya di lovina, wisatawan bisa menimkati pemandangan pantai sambil duduk santai sebentar dan tancap gas menuju perahu untuk melihat langsung lumba-lumba.Info (www.lovina.net)


(C) bulelengkab.go.id

    Di Pantai Lovina Buleleng Bali banyak jasa sewa perahu dengan tujuan sama untuk melihat lumba lumba di perairan pantai Lovina. Bulan terbaik untuk melihat lumba lumba adalah Bulan Mei sampai September,hal ini sangat di dukung dengan kondisi cerah dan air serta angin yang bersahabat banyak gerombolan lumba lumba yang berenang di pagi hari. 



    Yang suka melompat-lompat Lumba-lumba atau dolphin muncul pada pagi hari sekitar jam 5- 8 pagi. Alhasil jika ingin menyaksikannya, wisatwan harus tiba di lokasi minimal pukul 5.30 waktu setempat agar bisa ke laut lebih awal. Jika wisatawan berangkat dari Denpasar, Kuta atau Nusa dua tentu saja harus bangun lebih pagi dan berangkat sekitar pukul 3 waktu setempat.

Subscribe to receive free email updates: