Cara Agar Lipstik Awet

   BeritaKapan - Cara Agar Lipstik Awet.Lipstik adalah salah satu warna keindahan dan kecantikan wanita.Bila tanpanya tak lengkap rasanya bila di pandang.Terlihat berwarna elegan akan menciptakan suasana yang berbeda.Begitu pula dengan mengoleskan warna lipstik yang sesuai dengan bibir salah satu cara ampuh untuk memikat pujaan.Salah satu penyebab warna lipstik di bibir anda mudah luntur adalah makanan dan minuman.Kerap bila sering,maka anda akan harus berulangkali memulaskan lipstik di bibir agar tampilan wajah tetap terlihat cetar mempesona.


© pixabay

     Bibir cantik tanpa menggunakan Lipglos maupun lipstik dapat anda lakukan dengan berbagai cara dari bahan alami.Memiliki bibir cantik yang berwarna cerah sesuai dengan jenis kulit agar cantik sepanjang hari dan terbebas dari bibir pecah-pecah dambaan semua kaum wanita.

Cara Agar Lipstik Awet


1.Menghapus lipstik

    Dengan menggosokan bibir Anda dengan sikat gigi yang berbulu lembut saat mandi akan membersihkan dari sisa lipstik yang menempel di bibir anda.Selain itu juga manfaat yang di ambil dari cara ini cukup efektif untuk menghapus sisa sel-sel kulit mati di kulit bibir. 

2.Melembapkan Bibir

  Cara untuk melembabkan bibir agar tidak mudah pecah-pecah,Oleskan saja lip balm secara merata di bibir sebelum menggunakan lipstik. Ini akan membantu dalam melembapkan kulit bibir anda agat lebih awet. 

3.Gunakan Liner

   Dengan menggunakan lip liner sangat di anjurkan dan akan memberi manfaat sebagai penutup garis tepi di bibir. Trik ini akan mempermudah Anda dalam memulaskan lipstik di bibir. 

4.Oleskan lipstik 

   Oleskan saja lipstik pilihan Anda pada bibir.Hapus lipstik dengan tisu dan ulangi proses itu sampai Anda mendapatkan tingkat kepekatan warna yang diinginkan. 

5.Beri bedak transulescent

   Tepuk-tepuk secara lembut bibir Anda secara perlahan dengan sedikit bedak transulescent. Cara ini cukup efektif untuk mengawetkan warna lipstik di bibir Anda. 



   Nah itulah ada beberapa Cara Agar Lipstik Awet yang dapat membantu anda dalam menggunakan lipstik untuk mempercantik diri.Semoga bermanfaat.
    

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat