Fenomena Jilboobs Fashion Hijab Ketat Menonjol Seksi

   BeritaKapan -  Apa itu Jilboobs? Jilboobs istilah baru yang menggegerkan tertang gaya berbusana wanita yang berjilbab namun menyalah gunakan dengan stylish yang ketat.Banyak sasaran yang berbusana jilboobs terutama pada kalangan anak muda remaja putri muslimah yang di anggap tidak sya'ri.Berhijab salah satu cara untuk tampil cantik dan menutup aurat.Baru-baru sekarang ini heboh dengan gaya busana yang di sebut dengan Jilboobs.Foto JillBoobs Hijab Ketat seksi.Lagi ngetrend.

Fenomena Jilboobs
(C) myhijab

    Fenomena Jilboobs terkecam dan banyak kritikan tentang berbusana yang melecehkan dan juga tidak baik untuk berpenampilan.Akibatnya mengundang perbincangan dan tidak keselarasan seiring dengan melonjaknya dunia fashioon hihjab di negeri tercinta ini.Tentu saja berbagai kritik yang tajam secara langsung menuai kontroversi besar yang sebagian besar mengkritik baju yang mereka gunakan akan merusak esensi penggunaan jilbab sesungguhnya.

Foto (C) Facebook Jilboobs Community

Foto Busana Hijab Ketat Menonjol Seksi


    Namun terlepas melejitnya fashion hijab,tidak semua yang berjilbab itu ternyata sesuai dengan syariat agama Islam.Beberapa artis, hijabers, dan para fashionista menganggap bahwa hijab atau jilbab hanya sekadar menutup bagian rambut saja.Padahal jika hendak memakai busana hijab yang syari bukan hanya digunakan untuk menutup rambut saja melainkan keseluruhan.Perempuan yang berkomitmen untuk berhijab juga harus rela menutup seluruh bagian tubuhnya agar lekukan tidak mengundang syahwat kaum Adam. Hal ini sesuai dengan ayat yang disebutkan berikut ini :



Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Al-Ahzab :59);

“..dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung/khimar ke dadanya...” (An Nuur :31)

Fenomena Jilboobs berbusana hijab ketat


   Marilah hijabers berusaha untuk menepis dan menggunakan pakaian yang sopan nan cantik dengan hijab yang cantik pula bila di lihat dengan dekat mata memandang.Tapi, banyak juga dari mereka yang lupa makna jilbab tersebut sehingga orang yang tidak di telaah terlebih dahulu,dapat menimbulkan pro kontra dengan jilbab atau hijab seperti ini menyebut mereka sebagai jilboobs.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat