Gerakan 5 Menit Cepat Langsing Membakar Lemak dan Kalori

   BeritaKapan - Gerakan 5 Menit Cepat Langsing.Siapa yang mau tubungnya terlihat elok dan langsing? Bagi anda yang memiliki tubuh yang subur pasti mencari cara untuk melangsingkan badan secara cepat tapi malas berolahraga.Ingat orang yang malas apapun keinginannya maka akan semakin jauh meraihnya.

5 Menit Cepat Langsing
(C) pixabay

  Memiliki tubuh cepat langsing membutuhkan waktu dan proses serta di iringi dengan beberapa gerakan khusus 5 menit saja.Hal ini di percaya oleh penelitian dapat melangsingkan tubuh serta cepat membakar kalori lemak di dalam tubuh.Untuk menjaga tubuh tetap langsing yang sehat serta bugar sekaligus membakar kelebihan lemak di dalam tubuh, ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan dengan gerakan 5 menit saja.

Gerakan 5 Menit Cepat Langsing


1.Joging santai yuk

    Lakukanlah dengan cara sederhana yakni dengan cara joging santai atau lari-lari kecil.Tidak usah lama-lama cukup anda lakukan hanya 5 menit saja setiap pagi hari.Tahukah anda jika berlari kecil dalam 5 menit saja sudah bisa membakar kalori yang ada di dalam tubuh Anda sekitar 62 kalori.Bayangkan jika Anda melakukannya dalam 10 atau 15 menit, berapa banyak lemak yang terbakar maka tubuh anda cepat langsing.Hal ini juga bagi anda perutnya buncit lakukan cara yang ini.

2.Lompat-lompatan

    Kebayang sewaktu kecil suka main lompat-lompatan dengan tali karet.Hal ini juga dapat membakar lemak dengan cepat.Jika anda lompat sebanyak yang Anda mampu karena setiap Anda melompat akan mengeluarkan kalori sebanyak 68 kalori. Akan lebih baik jika Anda mengambil tali dan melakukan lompat tali selama beberapa putaran.

3.Dance atau menari dengan ngebit

    Bila anda melakukan dance atau senam aerobik hanya 5 menit saja sudah cukup membakar kalori sebanyak 45 kalori, tergantung dari gerakan Anda seperti apa.Bukan hanya mampu membakar lemak tubuh, namun juga memberikan kepuasan batin dan kebahagiaan.

4.Berjalan kaki

      Berjalan kaki ketika anda untuk menuju ke suatu tempat,meski hanya 5 menit berjalan akan memberikan tubuh kesempatan membakar kalori sebanyak 22 kal.

5.Naik turun tangga

     Di tangga penyebrangan atau tangga rumah menjadikan salah satu tempat tempat untuk membakar kalori.sempatkan waktu 5 menit saja untuk menaiki dan menuruni tangga. Hal ini sangat baik sebagai latihan kardio yang akan menjaga kesehatan jantung. Tidak perlu cepat-cepat saat naik atau turun tangga, cukup semampu Anda.Jangan lupa untuk mengatur nafas jika Anda merasa kelelahan dan istirahatkan tubuh jika sudah melakukan latihan.

Subscribe to receive free email updates: