Istri Idaman Bagi Suami Tercinta

   BeritaKapan - Istri Idaman Bagi Suami Tercinta . Sisi baik menjadi istri sesuai dengan kewajiban adalah pahala bagi kelangsungan rumah tangga hidup mereka. Semua kegiatan mulai dari merawat rumah, melayani suami dan anak, serta mencuci sebagainya bukan berarti untuk memulai hari menjadi pembantu di rumah. Itu merupakan pandangan yang salah, hal tersebut tak usah dipungkiri bahwa sebagaimana tau dalam kegiatan menghandle rumah tangga bisa menjadi jurus jitu menjadi istri yang membanggakan bagi suami. 



    Sang suami mana yang tak bangga bila istrinya memenuhi kewajiban secara lahir dan batin akan terjalin keharmonisan dalam rumah tangga. Selain itu, untuk menjadi istri idaman bagi sang suami tercinta, perlu adanya komitmen serta fokus terhadap apa yang telah di amanatkan sang suami. Berikut ini ada beberapa tips untuk menjadi Istri Idaman Bagi Suami Tercinta.

Istri Idaman Bagi Suami Tercinta


1. Istri Yang Pandai Merawat Diri

  Bagaimana untuk menjadi istri idaman? tentunya pandai merawat diri, berarti anda harus berpenampilan yang baik. Kebanyakan para suami memang suka istrinya tampil cantik alami, tapi bukan berarti seadanya. How we treat our self reflecting how we treat him and family. Jadi sayangi diri Anda dengan merawat diri. Tak ada salahnya kan tampil cantik demi suami. Tapi, berdandanlah sepantasnya, tak perlu yang terlalu berlebihan.

2. Mendukung Suami Anda

     Dukungan dari seorang istri untuk sang suami, sangatlah penting. Baik itu dalam hal pekerjaan maupun kasih penyemangat agar ia giat lagi bekerja. Ujungnya bila suami anda pandai bekerja serta tidak malas, maka berkah nafkah pun insyaallah terpenuhi.

3. Masak Yang Enak Kesukaan Suami Anda


     Semakin banyak resep ala rumahan yang Anda kuasai, semakin betah suami di rumah. Masakan ala rumahan itu punya rasa yang ngangenin dan mudah bikin suami jatuh cinta lagi dan lagi.

4. Tugas Rumang Tangga Berjalan Baik

     Dari beberapa tugas rumah tangga yang harus diprioritaskan untuk istri tidak ada salahnya sang suami juga ikut membantu. Lebih efisien lagi bila Anda bisa membaginya dengan suami sehingga bisa membuat kewajiban rumah tangga terbagi dengan adil.

5. Memo Cinta


    Selipkan surat cinta atau memo kecil di bekalnya sebelum berangkat bekerja. Tak harus romantis, kasih semangat atau bisa juga untuk mensupportnya di hari presentasi. Small thing, but have a big impact. Tak harus sering, tapi bisa jadi ide untuk memberikan kejutan bagi suami.


    Itulah beberapa tips Istri Idaman Bagi Suami Tercinta . Jangan lupa untuk melakukannya dengan senang hati sehingga semua terasa sebagai rutinitas yang menyenangkan. Well, jangan kaget bila nanti suami akan lebih sering memuji Anda.

Subscribe to receive free email updates: