Makanan Bikin Rambut Tetap Lembut

    BeritaKapan - Makanan Bikin Rambut Tetap Lembut . Rambut lembut butuh nutrisi yang cukup, namun nutrisi apa sajakah yang di perlukan bagi rambut? berikut ini ada beberapa makanan yang dapat menjaga kesehatan dan menjaga rambut anda tetap lembut. Selain itu untuk memiliki rambut yang indah dan lembut perlu nutrisi dan perawatan kebersihan rambut diantaranya adalah sebagai berikut.


©pixabay

Makanan Bikin Rambut Tetap Lembut


1. Sebutir Telur

  Manfaat telur memang banyak sekali. Telur tidak hanya menyediakan protein yang sangat dibutuhkan oleh kulit kepala dan rambut, tetapi juga bertindak sebagai kondisioner alami bagi rambut. Hanya dengan mencampurkan telur dengan madu, lemon atau susu. Oleskan pada setiap helai rambut dan kulit kepala. Biarkan mengering selama setidaknya setengah jam dan kemudian keramas seperti biasa. 

2. Madu

    Campurkan dengan telur dan madu. Diamkan selama 15 menit dan keramas seperti biasa. Madu juga dikenal sebagai kondisioner alami dan pelembap untuk rambut agar tetap sehat dan lembut.

3. Susu 

     Susu merupakan sumber protein untuk rambut. Anda bisa mencampurnya dengan telur atau madu, dan menggunakannya sebagai masker rambut. Diamkan setengah jam dan bilas sampai bersih.

4. Pisang

   Satu buah pisang memiliki sejuta manfaat salah satunya dapat digunakan sebagai pelembut kecantikan rambut. Haluskan pisang sesuai panjang rambut Anda, dan kemudian campur dengan telur. Aduk rata. Oleskan di rambut dan biarkan selama setengah jam dan bilas sampai bersih. 

6. Yogurt 

    Susu permentasi yang enak rasanya yakni Yogurt juga dikenal sebagai sumber protein. Ini juga merupakan pelembap dan kondisioner alami untuk rambut. Oleskan yogurt plain di setiap helai rambut dan kulit kepala. Diamkan setengah jam dan keramaslah seperti biasa.



   Nah itulah beberapa Makanan Bikin Rambut Tetap Lembut .Semoga dapat bermanfaat.




     

Jangan Lupa Share Ya