Nurul Habibah Satpol PP Cantik Berhijab

   BeritaKapan - Nurul Habibah Satpol PP Cantik Berhijab yang kini gempar di perbincangkan di media sosial maupun media digital khususnya internet. Nama Nurul Habibah terungkap berasal dari sebuah foto document di dalam album media sosial miliknya yakni Facebook. Tak pernah terpikir olehnya karena sampai saat ini berkat foto dalam satu album ia menjadi terkenal di dunia maya jutaan copy publikasi di berbagai website.



Nurul Habibah Satpol PP Cantik Berhijab

© merdeka

     Nurul Habibah salah satu anggota satpol PP cantik berhijab berasal dari pandeglang, Banten. Banyak pengguna media sosial yang kagum atas kecantikan dirinya begitu mempesona. Selain rupanya yang cantik, profesinya sebagai anggota Satpol PP menjadi daya tarik sendiri bagi pengguna Netizen. Banyak pengguna media sosial yang menyayangkan wanita secantik Nurul menjadi seorang Satpol PP. Hal ini tentu bersaing dengan salah satu wanita satpop PP cantik juga berasal dari surabaya yaitu Kiki Dita Amalia .



© merdeka

   Nurul Habibah sama sekali tak menduga fotonya menyebar dengan cepat dan menjadi perbincangan di media sosial. Nurul mengaku pertama kali tahu dari temannya, bahwa fotonya tiba-tiba ramai menjadi perbincangan.



© merdeka

    Setiap harinya Nurul Habibah bertugas menjadi staf administrasi di kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten. Meski berparas cantik, Nurul mengaku tak segan turun langsung ke lapangan seperti razia dan juga penertiban pedagang.


Nurul Habibah Satpol PP Cantik Berhijab


    Nurul sudah 2 tahun bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pandeglang. Statusnya masih sebagai tenaga kerja honorer. Dalam melakukan kegiatan Satpol PP di lapangan seperti razia pelajar dan PNS yang berkeluyuran di jam kerja, tak jarang Nurul mendapatkan perlawanan saat melakukan tugasnya tersebut. Meski bekerja sebagai petugas Satpol PP dan statusnya yang masih honorer. Nurul mengaku menyukai pekerjaannya.

Jangan Lupa Share Ya