Cara Terbaik Mengobati Sakit Hati Karena Cinta

   BeritaKapan - Cara Terbaik Mengobati Sakit Hati Karena Cinta . Sakit hati karena cinta mungkin saja sebuah ujian untuk diri anda. Sakit hati memiliki rasa yang luar biasa pedih, dunia terasa hancur berkeping-keping. Jika Anda tak bisa terus-menerus untuk mengobati sakit atau patah hati, maka akan terpuruk didalam kesedihan itu. Ayo keluarlah bangkitkan gairah rasa semangat untuk menghadirkan cinta kembali move on dan menjalani kehidupan yang indah ini. Ayo intip tipsnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini. 


© Pixabay

Cara Terbaik Mengobati Sakit Hati


1. Give your heart a break

    Bangkit akibat putus cinta memanglah sulit bila mencitainya secara dalam. Tapi hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memberi sedikit waktu pada diri Anda untuk bangkit. Temukanlah semangat baru untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

2. Tenangkan Pikiran

  Menenangkan pikiran itu sangat penting, agar anda terhindar dari stres yang berbahaya bagi kesehatan diri anda. 

3. Menulis Artikel Cinta

    Ungkapkan dan Tuliskan semua keluh kesah Anda. Jika semua masalah Anda hanya ada dalam otak Anda maka Anda akan semakin terbebani dengan semua itu.

4. Curhat

    Curhat dengan sahabat juga akan mengurangi beban Anda. Ceritakan semua permasalahan Anda dan mereka pasti akan membantu Anda menghadapinya.

5. Kegiatan Baru

    Hilangkan rasa penat dan galau anda dengan mencoba aktivitas atau kegiatan yang baru. Carilah aktivitas baru yang bisa menghibur pikiran Anda dari sang mantan. Ini akan menjadi pengalih perhatian yang baik agar Anda tidak galau terus-menerus.

6. Upgrade New Memories

    Hilangkan semua memori tentang Anda dan juga mantan yang akan membuat Anda susah move on. Lupakan semua hal yang akan membuat Anda teringat akan dirinya.

7. Travelling

    Pilih tempat wisata yang akan membuat Anda melupakan semua masalah Anda. Bertemu dengan orang-orang baru dan biarkan hati Anda merasakan pengalaman baru yang menyenangkan.

Cara Terbaik Mengobati Sakit Hati Karena Cinta


   Karena Putus cinta bukanlah akhir dari kehidupan Anda. Anda masih punya waktu yang sangat panjang utnuk menikmati hidup yang indah. You only live once Ladies. Be happy and grateful everyday.

Jangan Lupa Share Ya