Hal Unik Saat Status Masih Jomblo

   BeritaKapan - Hayo siapa yang statusnya masih Jomblo? mungkin anda salah satunya. Bagi yang berstatus Jomblo sering di sindir oleh teman-temannya, karena mereka sudah memiliki pacar. Dari sekian alasan para Jomblo mengatakan bahwa punya pacar itu enak , padahal tidak juga itu sih kehendak hak masing-masing ya. Ternyata jomblo juga cerdas, mungkin karena ia lebih fokus untuk memikirkan masa depannya. Anda tidak boleh sedih saat status masih jomblo, banyak orang menyangka karena sebagian orang yang pacaran justru ingin menjadi jomblo karena lebih bebas.



Hal Unik Saat Status Masih Jomblo


1.Tetap Menjadi Diri Sendiri

    Jati diri seorang yang menjomblo lebih terlihat menonjol sisi pribadinya. Saat pacaran, mau tidak mau ada sifat yang disembunyikan. Seringkali wanita tidak menjadi dirinya sendiri ketika pacaran. Kadang hal ini begitu melelahkan dan membosankan. Nah.. saat masih jomblo, Anda tetap menjadi diri sendiri dan tak perlu memakai topeng agar orang lain menyukai Anda.

2.Punya Banyak Waktu

   Waktu luang untuk mewujudkan impian lebih luas. Selain itu juga para Jomblo punya banyak waktu bebas yang bisa dimanfaatkan sesuka hati. Berbeda dengan mereka yang sudah punya pacar, kadang mereka tidak punya waktu untuk bersantai seorang diri.

    Karena punya banyak waktu bebas, maka Anda juga punya waktu lebih banyak dengan keluarga dan sahabat. Manfaatkan masa-masa ini, karena kelak Anda akan punya pacar, menikah dan waktu dengan mereka jelas berkurang banyak. Masih jomblo? Puas-puasin kumpul dengan sahabat dan keluarga.

3.Jauh Dari Pertengkaran dan Galau

   Lihat deh teman-teman Anda yang sudah punya pacar, ada aja masalahnya, mulai dari bertengkar, salah paham, cemburu, curiga dia melirik cewek lain dan sebagainya. Sebagai jomblo, Anda terbebas dari masalah-masalah ini. Jadi Anda tidak perlu merasa punya pacar itu menyenangkan, karena setiap status pasti ada suka sekaligus dukanya.

4.Lebih Hemat

   Kadang saat pacaran, seorang wanita dituntut harus tampil cantik yang sering menghabiskan biaya lebih tiada lain untuk alasan setiap bertemu si dia. Anda jadi menghabiskan banyak waktu untuk memilih baju, dandan, catok rambut dan sebagainya. Saat masih jomblo, Anda lebih bebas mau cantik atau sedikit berantakan, yang penting Anda nyaman.

5.Suka-suka Melirik Ke Yang Lain

   Siapa tau ada yang lebih baik dari sebelumnya. Anda bebas melirik banyak pria atau wanita berkesempatan mengenal lebih banyak pria dan wanita. Ini akan membuat Anda punya kesempatan besar memilih seseorang yang terbaik. Berbeda dengan wanita yang sudah punya pacar, walau hubungan cintanya tak sehat, mereka tidak bebas mengenal pria lain. Ini nih yang membuat para jomblo lebih bahagia dibanding yang sudah punya pacar.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat