Jerawat Bisa Muncul Selain Di Wajah

    BeritaKapan - Masalah jerawat lagi tiada habisnya, anda tahukah jika jerawat itu munculnya di daerah dekat intim? memang mainstream sekali ya. Sebagian orang yang mengetahui Jerawat itu muncul biasanya di daerah wajah, hidung, maupun leher. Namun hal itu juga tidak ada salahnya ternyata bisa juga muncul didaerah lain. Mengapa sebabnya? karena terjadi proses kelenjar kulit yang mengeluarkan minyak jika tidak dibersihkan itulah munculnya jerawat. Lalu thegloss.com memaparkan di area lain bisa saja muncul secara terjadi yang mungkin anda tidak mengetahuinya.



©Morguefile

Jerawat Bisa Muncul Selain Di Wajah


1. Di arena bokong

    Jerawat di bagian bokong bisa menjadi jerawat yang paling menyiksa di dunia. Hal ini memang dapat dikatakan lebih dari menyebalkan. Apalagi jika sudah bengkak kemerahan, seseorang jadi sulit melakukan banyak kegiatan, terutama duduk. Biasanya jerawat ini akan kering atau pecah setelah 1 minggu.

2. Di area intim

    Jerawat juga bisa tumbuh di area intim pria ataupun wanita. Kejadian ini memang sangat jarang terjadi, namun jika sekali terjadi, rasanya jadi sangat menyiksa karena seseorang sering bingung akan dioleskan dengan krim atau obat apa mengingat areanya dekat dengan area intim yang sangat sensitif.

3. Di belakang telinga

    Pada bagian di belakang daun telinga memiliki kondisi yang hampir sama seperti kulit wajah, karena itulah banyak krim wajah meminta seseorang melakukan tes di area tersebut. Jerawat sangat mungkin muncul di area belakang telinga. Biasanya bentuknya kecil tetapi sangat menyiksa dan kadang membuat pusing.

4. Di daun telinga

    Bagian daun telinga juga berpotensi menghasilkan jerawat juga, biasanya bentuknya kecil dan lebih mirip biang keringat.

5. Di dalam hidung

   Hal aneh jika jerawat itu munculnya di dalam hidung. Biasanya hal ini sangat mengganggu dan menyakitkan. Walaupun tidak tampak, tapi membuat si pemilik jerawat pusing dan ingin segera memencetnya.

6. Di ketiak

    Ada-ada saja juga jerawat yang ikut muncul di ketiak. Rasanya mungkin lebih parah dibanding jerawat yang tumbuh di bokong. Jerawat yang tumbuh di ketiak seringkali meradang karena gesekan kulit. Tapi tidak mungkin dong seharian merentangkan tangan agar jerawat tidak tergencet. Pokoknya serba salah kalau punya jerawat di ketiak.

7. Di kulit kepala

    Cuaca panas membuat kulit kepala akan terasa gatal dan bau akibat berminyak. Kulit kepala juga mengandung minyak alami, sehingga yang juga bisa menghasilkan jerawat.

8. Di bibir

   Bagian bibir juga bisa menghasilkan jerawat, terutama di bagian pinggir bibir. Rasanya juga tak kalah menyiksa dan membuat wanita dilema saat akan memakai lipstik. Makan jadi tidak nikmat jika terkena jerawat.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat