Mengencangkan Perut Buncit Jadi Sispack

    BeritaKapan - Untuk mengecilkan atau mengencangkan perut buncit anda, perlu ada usaha latihan mulai dari olahraga sampai menjaga pola makanan yang sehat rendah lemak. Memiliki perut yang kencang menjadi impian setiap orang. Namun tak hanya pria saja yang menginginkan perut sispacknya, tidak heran jika wanita rela mengeluarkan banyak rupiah ikut serta untuk urusan yang satu ini. Karena perut juga menjadi penentu penampilan seseorang.



©Pixabay

   Seperti yang dilansir dari laman www.sheknows.com, bisa kita temui alternatif olahraga yang sesuai untuk membentuk perut agar terlihat kencang, seksi dan menarik. Salah satunya adalah dengan melakukan latihan berikut ini.

Mengencangkan Perut Buncit Jadi Sispack

1. Latihan Olahraga

    Cara utama yang jitu itu janganlah bermalas-malasan untuk berolahraga. Olahraga memiliki manfaat jika anda lakukan secara tertatur, maka anda sudah menerapkan cara hidup yang sehat dengan baik, bukan saja bisa mengecilkan perut anda, tetapi semua organ yang ada di tubuh anda bisa menjadi ideal seperti yang anda dambakan. Salah satu olarga yang baik untuk mengecilkan perut antaranya:

  • Jogging
    Jogging dapat anda lakukan pada pagi hari dan sore hari, anda bisa merasakan kesegaran yang luar biasa. Tetapi dengan catatan melaukan olahrganya dengan benar, seperti pada sebelum dan sesudah olahraga anda melakukan pemanasan dan peregangan. Maka lemak andapun akan menghilang dan berubah menjadi berotot.

  • Sit Up
    Melakukan sit up di sore hari adalah hal yang baik, karena otot-otot anda sudah berjalan dengan aktivitas seharian. cara melakukan sit up yang benar untuk mengecilkan perut buncit. Anda duduk dan tekuk kaki anda. lalu lakukan badan dari duduk dan tidur, sampai puluhan kali. Untuk anda pemula anda bisa melakukannya 20-30 kali, setelah itu baru bisa meningkat sampai 50 ke atas. Lalu kenapa dengan melakukan sit up bisa mengecilkan perut buncit? karena dengan sit up maka otot yang sering berintraksi adalah perut, dengan begitu lemak yang ada di perut anda akan terbakar dengan mengeluarnya keringat.


   Untuk hasil yang maksimal dan waktu yang cepat untuk mengencangkan kembali otot perut, ulangilah latihan itu sampai beberapa kali sesuai kemampuan anda.

2.Makan Secara Sehat dan Teratur


    Pengaruh besar dan munculnya perut buncit adalah salah makanan atau makanan tersebut kurang sehat. Maka untuk mengecilkan perut buncit anda, makanlah makanan yang sehat seperti pada berikut ini:

  • Apel

   Buah apel yang segar, bisa menghilangkan perut buncit anda. Karena di kulit apel mengandung pectin. Pectin dapat mengurangi timbulnya lemak pada perut karena pectin tersbut akan menghambat penyerapan lemak pada saluran pencernaan dan pectin juga akan menyerap air yang ada di makan. Jadi apel bisa jadi makanan yang sehat untuk mengecilkan perut. Tapi, bukan saja buah apel, buah pisang, anggur, dan jerut, bisa membantu untuk menghilangkan lemak pada tubuh anda.

  • Minum Kopi dan Teh Hijau

    Kandungan kafein yang ada di kopi dapat meningkatkan metabolisme hingga hampir 10% dan dapat membakar lemak dengan jumlah yang banyak. Teh hijau juga dapat mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

  • Hindari Makan mengandung Lemak

      Gorengan, mentega, dan keju adalah makanan yang banyak mengandung lemak. Jadi sekarang hindarilah makanan tersebut dan gantilah dengan makanan yang lebih banyak mengandung serat.
        

3. Jangan sering Makan Sebelum Tidur


     Makan saat ingin tedur akan membuat mengumpulnya lemak pada tubuh anda. Kenapa? karena saat tidur setelah makan, tidur yang telentang membuat proses pencernaan akan sulit untuk mencerna makanan. Sehingga makanan tersebut akan mencumpuk menjadi lemak.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat