Tips Bertahan Hubungan Asmara Sukses

BeritaKapan - Jika memang harus di pertahankan mengapa tidak ? Memang sih mempertahankan dalam hubungan asmara itu tidak segampang seperti membuka telapak tangan. Hubungan cinta yang tidak harmonis akan mengakibatkan perselisihan yang berujung perpisahan. Seiring dengan bertambahnya waktu, hubungan cinta yang dijalani seringkali dilanda rasa bosan. Berikut ini ada beberapa tips agar pasangan selalu menginginkan kehadiran Anda sebagaimana berusaha untuk mempertahankannya seperti yang dilansir Boldsky .


Tips Bertahan Dalam Hubungan Asmara



1. Saling Peduli Kasih

   Dengan bersikap saling memberikan peduli kasih sama pasangan, pasti semuanya akan baik-baik saja. Peduli kasih merupakan salah satu cara untuk membuat dia selalu menginkan Anda. Berikan keyakinan bahwa Anda selalu berada di sisinya di saat sedih maupun senang.

2. Percaya Diri

   Nah dengan memiliki sikap percaya diri akan membangun sisi positif dalam hubungan asmara anda. Percaya diri adalah salah satu sikap yang dibutuhkan untuk membuat si dia selalu menginginkan Anda. Tidak harus memiliki sikap yang seolah Anda mengetahui semuanya, karena sikap tersebut hanya akan menambah masalah. Jadilah seseorang yang pandai di matanya, agar si dia mengagumi Anda.

3.  Menjadi Periang

  Orang yang suka periang maka banyak orang yang menggauli serta mudah untuk bersilatu rahmi. Jadilah seseorang yang menyenangkan dalam kehidupan asmara dengannya. Dengan cara ini, dia akan selalu ingin bersama Anda. Buatlah dirinya berpikir bahwa hidupnya akan lebih menarik jika bersama Anda.

4. Jangan Bergosip

   Cobalah untuk tidak membicarakan pria lain di depan kekasih Anda. Hal ini akan membuatnya bertanya-tanya apakah Anda juga akan melakukan hal yang sama saat tak bersamanya. Pujilah dia dengan rasa sayang. Pujian yang jujur akan membuatnya selalu merasa ingin bersama Anda.

5. Menggunakan Pakaian Pantas

   Mungkin dia menghindar karena gaya pakaian yang anda kenakan kurang sreg di hatinya. Maka untuk itu, Gunakanlah pakaian yang pantas untuk dikenakan. Pemilihan warna yang cocok, serta ukuran baju yang sesuai dengan bentuk tubuh, akan membuat Anda terlihat lebih menarik di matanya

Subscribe to receive free email updates: