Tips Cara Agar Bra Dipakai Nyaman

   BeritaKapan - Tips Cara Agar Bra Dipakai Nyaman - Bra adalah jenis pakaian dalam wanita yang sangat penting perannya. Bra memiliki peran kenyamanan bagi para wanita. Bra sebagai tempat khusus yang akan menopang payudara dengan sempurna, membuat postur tubuh wanita lebih baik dan menghindari keluhan seperti sakit punggung, bahu pegal, garis bra bikin gatal dan sebagainya. Berikut ini ada beberapa tips dan cara memakai Bra agar nyaman saat dipakai.


Tips Cara Agar Bra Dipakai Nyaman



1. Ukuran Yang Sesuai

   Jangan salah memilih ukuran karena bila ketat bahaya bisa jadi salah satu penyebab risiki kanker payudara. Menurut hasil study lebih dari 70 persen wanita memakai bra dengan ukuran yang salah. Pastikan Anda sudah memakai ukuran yang tepat.

2. Tali Yang Lebat dan Kuat

    Selain ukuran ketahui lagi tali dan panjangnya. Semakin lebar tali penyangga, semakin memperkecil kemungkinan bahu terasa pegal, terlebih bagi Anda yang memiliki payudara ukuran besar. Semakin nyaman tali penyangga, aktivitas Anda semakin nyaman juga tanpa pegal di bahu dan punggung.

3. Kaitkan Dengan Pas

   Ketat atau longgar pokoknya tidak disarankan, Pada bagian pengait, pastikan Anda mengaitkannya di tempat yang pas, tidak terlalu sempit, tidak terlalu longgar. Jika terlalu sempit akan membuat dada terasa sesak dan tak nyaman. Jika terlalu longgar, payudara Anda tidak bisa tertopang maksimal. Jadi pastikan Anda mengaitkan dengan tepat.


4.Ganti Setiap Hari

   Pastikan setiap hari diganti dan cuci bersih selalu agar kesehatannya terjaga. Jangan pernah memakai bra yang sama dalam dua hari, karena bra akan memuai jika digunakan berturut-turut. Selain itu, bra kadang terkena keringat, sehingga menggantinya setiap hari bisa membuat kulit terhindar dari iritasi dan jamur akibat bra yang lembab.


   Nah itulah sedikit memberikan ulasan untuk menjauhi kontraversi Hari Tanpa Bra itu tidak benar. Semoga Tips Cara Agar Bra Dipakai Nyaman dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: