Berani Coba Selfie Di Tempat Ekstrem ?

   BeritaKapan - Berfoto selfie di tempat umum dan pemandangan indah sudah menjadi hal biasa, namun berbeda dengan ini. Jika anda hendak melakukan untuk berfoto selfie di tempat ekstrem meski berpikir berkali-kali. Tapi pernahkah kamu berpikir untuk selfie di tempat-tempat yang ekstrem dan dalam situasi yang mengerikan? Misalnya di puncak gunung yang hendak meletus, saat dikerjar banteng yang mengamuk, atau saat hendak melompat dari ketinggian.

Berani Coba Selfie Di Tempat Ekstrem ?

Berani Coba Selfie Di Tempat Ekstrem ?


    Berikut ini adalah aksi nekad dan berani coba berfoto selfie di tempat ektrem berani coba ?


1. Berpose Di Gunung Api


   Berfoto ria di tengah Gunung Api yang masih aktif oleh seseorang yang bernama George Kourounis, menurutnya hal itu sangat biasa. Apabila dilihat dari kejauhan, lava memang sedang bergejolak,. Namun @georgekourounis tetap menjadi hal menyenangkan, kemudian sambil berpose, ia mengenakan pakaian seperti petugas pemadam kebakaran dan masker penutup mulut.

2. Berpose Lompat Dari Ketinggian Air Terjun


    Aksi gila dari seorang wanita bernama Veronicca, hanya mengenakan pakaian berbikini nekat lompat dari ketinggian air terjun . 

3. Berfoto Selfie Di Kejar Banteng


    Berfoto selfie yang satu ini sebaiknya jangan ditiru. Seorang pria di Spanyol nekat membahayakan dirinya berfoto sambil dikejar kawanan banteng yang sedang mengamuk.

4. Selfie dengan patung Yesus di Rio de Jeneiro


    Lee Thompson, pemilik perusahaan perjalanan The Flash Pack ber-selfie ria dengan patung Yesus di Rio de Jeneiro.

Jangan Lupa Share Ya