Tujuh Ciri Pria Sejati di Hati Wanita

   BeritaKapan - Tujuh Ciri Pria Sejati di Hati Wanita . Pria sejati itu tidak berselingkuh, karena menghormati pasangannya dan menghormati hubungan yang sedang dijalaninya. Terdapat  banyak orang yang berpendapat akhirnya meragukan jika seorang pria mengaku tidak pernah berselingkuh sekalipun dalam hidupnya. Banyak orang pula yang mengatakan pria berselingkuh itu adalah hal yang umum terjadi.



   Berbagai alasan pria mengatakan pernah berselingkuh, mulai dari iseng, bahkan untuk menunjukkan dirinya adalah pria sejati yang banyak diidamkan perempuan. Sejatinya cukup satu, ciri pria sejati itu adalah bertanggungjawab.


1. Bertanggungjawab


   Seorang pria diakui sebagai pria sejati, jika dia berani mempertanggungjawabkan perilaku dan perkataannya. Pria yang bertanggung jawab umumnya juga memiliki sikap yang sportif ketika diajak bersaing dan pantang menyerah.

2. Dapat menghargai pasangan


  Menghargai pasangan dalam berhubungan adalah hal yang sangat penting. Baik perasannya, pendapatnya, hingga emosinya. Biasanya, pria sejati juga bukan hanya menghargai pasangannya saja, namun juga semua perempuan yang ada di sekitarnya dan dikenalnya.

3. Stabil secara emosi


    Pria sejati umumnya stabil secara emosi. Dia tidak akan membiarkan emosi menguasainya dan membuatnya melakukan tidakan bodoh, misalnya saja berselingkuh atau meluapkan emosinya secara meledak ledak.

4. Tidak memanfaatkan

    Jika pria suka memanfaatkan Anda, baik secara materi atau non materi, maka sudah dipastikan dia bukanlah pria sejati. Karena pria sejati tidak akan pernah mengambil keuntungan dari pasangannya.

5. Kencan bukan hanya karena mereka ingin

   Alasan pria sejati berkencan biasanya lebih pada didasarkan karena memiliki perasan pada perempuan yang dikencaninya. Bukan karena ada kesempatan atau hanya karena mereka ingin berkencan.

6. Tidak mempermainkan anda

    Pria sejati tidak akan pernah mempermainkan perasaan dan hati perempuan. Apalagi, jika dia tahu perempuan itu menyukainya.

7. Tidak menyakiti

    Ini yang terpenting. Pria sejati manapun tidak akan menyakiti pasangannya baik perasaan apalagi fisiknya. Mereka biasanya sangat menjaga perasaan pasangannya dan mencoba segala cara agar pasangannya selalu merasa nyaman dan bahagia

Jangan Lupa Share Ya