Elzatta Hijab Tutorial Pashmina

   BeritaKapan - Elzatta Hijab Tutorial Pashmina . Elzatta Hijab salah satu produk disukai, digemari dan dicintai oleh hijabers remaja hingga para Ibu rumah tangga. Dengan berbagai pilihan motif ddan warnanya menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu produsen jilbab yang terkenal dengan kualitas desain dan bahannya adalah Elzatta. Namun, kali ini kita tidak akan membahas berbagai macam model produk hijab Elzatta melainkan membagikan informasi mengenai Elzatta hijab tutorial. Adapun maksudnya adalah dengan memberikan cara memakai kerudung atau hijab Elzatta dengan cara yang praktis dan mudah. Dengan tutorial yang akan kami bagikan di sini, akan memberikan referensi untuk memakai hijab dengan benar yang stylish, modis juga syariah.


Model Terbaru Jilbab Segi Empat Kaila Latasya


    Hijab sendiri saat ini sudah menjadi trend fashion di kalangan kaum wanita di Indonesia. Maka tak heran banyak para muslimah yang selalu mengubah gaya berhijabnya karena ingin selalu mengikuti perkembangan fashion masa kini. Hijab membuat para wanita terkesan lebih anggun dan feminin. Seiring dengan kebutuhan akan fashion hijab itu sendiri, membuat para produsen jilbab mengeluarkan banyak produk dengan kualitas bahan dan desain yang bervariasi.


Tutorial Hijab Kerudung Elzatta Terbaru


Bagi Anda yang memilih kerudung atau jilbab pashmina, maka kami akan membagikan Elzatta hijab tutorial pashmina dengan cara yang praktis dan mudah untuk dicoba sebagai berikut ini:



  1. Langkah pertama, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang digunakan untuk memakai jilbab pashmina Elzatta ini, seperti jarum pentul/peniti, bros, ciput/dalaman kerudung, dan pashmina itu sendiri.
  2. Setelah mempersiapkan semua bahan-bahannya, kenakan ciput atau daleman kerudung pada kepala Anda dengan rapih. Sebaiknya pilihlah dalaman atau ciput ninja tanpa menutupi bagian dahi untuk membuat wajah lebih lonjong.
  3. Lalu sematkan pasmina di atas kepala lalu buat pashmina Elzatta menjadi terbagi dua bagian, buat bagian ujung kanan jilbab lebih panjang dengan ujung sebelah kiri jilbab.
  4. Kemudian tarik hijab hingga ke belakang tengkuk lalu sematkan jarum pentul.
  5. Tarik ujung pashmina bagian kanan dengan posisi melingkar mulai dari atas sampai ke bawah.
  6. Tambahkan dengan aksesoris seperti bros agar terlihat lebih cantik.



Ya, itulah Elzatta hijab tutorial pashmina yang bisa Anda coba praktekkan baik untuk acara resmi maupun acara santai. Belanja Kerudung Elzatta Hijab Segi Empat Disini.


Advertorial

Jangan Lupa Share Ya