Tips Cantik Liburan Seru Para Hijabers

   BeritaKapan - Tips Cantik Liburan Seru Para Hijabers . Musim liburan telah tiba. Hari libur memang paling pas dihabiskan bersama orang-orang tercinta sambil mengunjungi tempat wisata yang keren. Ke mana pun Anda pergi nantinya, pastikan Anda sudah melakukan persiapan yang matang dan sudah tahu barang-barang apa saja yang akan dibawa saat berlibur.



Tips Cantik Liburan Seru Para Hijabers


    Yang pake hijab biasanya pas travelling suka banyaaaak bawaannya. Biasa deh, sindrom harus matching tak hanya antara baju dan bawahan atau sepatu, tapi juga shawl piilhan belum lagi innernya. Ribet ya kedengarannya?




   Sebaiknya hijabers mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Yang paling penting adalah busana, kira-kira busana apa sih yang cocok. Nah, agar tidak ada barang yang lupa dibawa, sebaiknya hijabers mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Yang paling penting adalah busana, kira-kira busana apa sih yang cocok untuk dikenakan selama traveling?

Tips Cantik Liburan Seru Para Hijabers



Pertama, jika hijabers menginap, siapkan baju dan kerudung yang mudah untuk dipadu padankan. Sebaiknya pilihan warna-warna basic siap sedia di travel bag.

Kedua, pilih hijab yang praktis digunakan seperti bergo dari bahan lucy. Selain nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini mudah dilipat atau digulung tanpa khawatir akan kusut

Ketiga, kenakan baju yang tidak mudah kusut dan nyaman. Hijabers bisa pilih tunik/blouse bahan knitting. Bawa lebih banyak ciput dan inner dengan aneka warna yang berbeda agar bisa di mix n match dengan hijab berwarna basic tadi.

Keempat, jika hijabers pergi ke pantai atau tempat wisata yang beriklim cukup panas, kenakan tunik lengan panjang yang mudah menyerap keringat. Pilihlah warna muda agar dapat memantulkan panas cahaya.

Kelima, Jika pergi ke pegunungan atau daerah beriklim dingin, gunakan bergo yang cukup panjang, karena selendangnya bisa berfungsi sebagai syal untuk menghangatkan tubuh.

Terakhir, padukan warna color block yang menarik seperti: coklat-biru, toska-pink, pink-abu atau orange-ungu. Yang terbiasa memakai dress, pilih busana lebih simpel atau praktis seperti celana panjang, celana pipa super lebar (palazzo) bisa menjadi pilihan

Jangan Lupa Share Ya