Awas Kaos Anak Bergambar Hewan Tidak Pantas

   BeritaKapan - Awas Kaos Anak berbahaya ? Lagi geger kaos anak beredar, belakangan ini tengah beredar mengenai kabar-kabari marak beredar kaos untuk balita yang bergambar hewan yang sedang berhubungan intim. Mungkin desain gambarnya tersamar, tapi apabila dicermati dengan lebih teliti, barulah jelas gambarnya. Dengan hal ini tidak sepatutnya para orang tua membelikan baju atau kaos sembarangan bergambar begituan.


Awas Kaos Anak Berbahaya Bergambar Hewan Tidak Pantas


   Seperti yang kami lansir melalui akun Facebook resmi Divisi Humas Mabes Polri, Rabu (18/2), yang memperingatkan kepada para orang tua agar mewaspadai beredarnya kaos bergambar tidak senonoh tersebut. Sebagai contoh, akun Facebook resmi Divisi Humas Mabes Polri memberikan gambar sweater warna merah muda bergambar hewan panda yang sedang berhubungan badan.


"Kami mengimbau kepada Mitra Humas untuk mewaspadai adanya peredaran kaos anak bergambar tidak senonoh." demikian himbauan tertulis.


jajaran Polri juga meminta kepada masyarakat untuk melapor jika menemukan kaos bergambar hewan berhubungan badan.


"Apabila Mitra Humas ada yang mengetahui peredaran atau penjualan kaos tersebut dimohon agar segera melapor ke Kantor Polisi terdekat."


Jangan sampai kaos-kaos ini dieknakan oleh adik-adik kita. Untuk itu para orang tua harus lebih waspada.

Jangan Lupa Like dan Share Semoga Bermanfaat