Mau Cepat Kurus? Berat Badan Turun Semalam

    BeritaKapan - Salah satu cara cepat kurus adalah anda perlu menghindari makan daging dimalam hari agar berat badan anda langsing. Makan makanan sehat dan menghindari makanan berlemak adalah peraturan yang perlu dilakukan saat diet. Namun bukan hanya sekedar makan makanan sehat dan olahraga saja yang perlu dilakukan, kebiasaan makan juga perlu diperhatikan.



 Semua yang berharap untuk menurunkan berat badan pasti juga menginginkan cara yang cepat untuk melakukannya. Jika saja bisa, banyak orang yang ingin berat badan mereka bisa berkurang hanya dalam semalam.



   Menghilangkan berat badan dalam semalam bukanlah hal yang mustahil. Namun tentunya Anda tak bisa berharap berat badan turun dengan drastis sebanyak 10 kilogram atau lebih. Berikut adalah beberapa hal yang bisa membantu Anda menurunkan beberapa pon berat badan hanya dalam waktu satu malam, seperti dilansir olehA Boldsky.

Mau Cepat Kurus? Berat Badan Turun Semalam


1. Jangan Makan Daging

Hindari saja makan daging di malam hari sebaiknya dihindari jika Anda ingin cepat langsing atau ingin menurunkan berat badan. Daging merah seperti kambing dan sapi memiliki banyak lemak dan kolesterol yang bisa menumpuk dan jadi lemak di tubuh. Apalagi saat malam hari, tubuh tidak banyak beraktivitas, jadi kalori yang dibutuhkan tubuh untuk melakukan kegiatan tidak begitu banyak.

2. Makan sayur dan Buah segar

Pilih buah seperti jeruk, anggur dan buah naga. Tidak memiliki banyak kalori namun bisa membuat perut kenyang. Jika ingin makan sayur, pilih sayur yang mudah dicerna seperti bayam, kubis dan brokoli.

3. Minum Jus Segar

Anda juga bisa mengganti menu makan malam dengan hanya minum jus. Campur jus buah dengan sayur atau jus buah saja satu gelas. Misalnya satu gelas jus wortel atau jus melon. Anda bisa menambahkan yogurt atau kismis. Itu saja sudah cukup mengganjal perut dan Anda tidak akan kelaparan saat akan tidur. Jadi, hindari makan daging di malam hari ya Ladies agar diet cepat berhasil.

4. Lunturkan lemak dengan minum jus wheatgrass

Tak hanya bisa membantu menurunkan berat badan, wheatgrass yang kaya vitamin dan mineral juga menawarkan berbagai manfaat kesehatan untuk tubuh.

Sebelum membahas manfaat jus wheatgrass, mari berkenalan dulu dengan tanaman yang satu ini. Wheatgrass adalah salah satu jenis rumput-rumputan yang dikenal dengan zat penyembuh yang ada di dalamnya. Wheatgrass mengandung klorofil, asam amino, mineral, vitamin, dan enzim yang bisa memberikan asupan nutrisi bagi tubuh. Seperti halnya tanaman rumput-rumputan lain, wheatgrass tak menganfung gluten dan sangat cocok untuk dikonsumsi jika Anda ingin menurunkan berat badan.

Wheatgrass bisa menjadi suplemen alami dan aman yang membantu melunturkan lemak dan menurunkan berat badan. Wheatgrass bekerja dengan menekan nafsu makan dan merangsang metabolisme tubuh agar bekerja lebih aktif untuk membakar kalori dan lemak. Wheatgrass yang dikenal sebagai salah satu makanan super juga dilengkapi dengan vitamin dan mineral. Karena itu, saat berdiet dengan mengonsumsi wheatgrass Anda tak perlu takut kekurangan nutrisi. Wheatgrass akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh sambil melunturkan lemak.

Mengonsumsi wheatgrass juga mencegah keinginan ngemil untuk muncul karena tanaman ini telah memenuhi nutrisi dalam tubuh. Tak cuma cocok untuk menurunkan berat badan, klorofil yang terkandung dalam wheatgrass juga bisa membantu menghilangkan racun dalam tubuh, serta mengeluarkan zat kimia berbahaya dari aliran darah. Pembakaran kalori yang efektif juga membuat tubuh lebih berenergi.

Sebagai tambahan, wheatgrass juga rendah kalori dan tak mengandung gula, lemak, atau kolesterol. Minum jus wheatgrass akan membantu Anda mencegah obesitas dan memperbaiki fungsi kelenjar tiroid. Lantas, bagaimana cara mengonsumsi wheatgrass? Ini dia caranya.

Anda bisa membeli wheatgrass atau menumbuhkannya sendiri di halaman rumah. Anda hanya perlu mengambil beberapa wheatgrass, kemudian potong akarnya menggunakan pisau. Selanjutnya bersihkan dengan air hangat untuk menghilangkan tanah yang menempel. Masukkan ke blender, tambahkan secangkir air, kemudian blender.

Jangan lupa untuk menyaring wheatgrass terlebih dahulu sebelum meminumnya. Anda juga bisa menambahkan lemon untuk memberi rasa berbeda. Minum jus wheatgrass ini setiap pagi hari saat perut kosong. Kemudian rasakan sendiri manfaatnya untuk diet dan kesehatan tubuh. Selamat mencoba!

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat dalam hitungan malam. Melakukan langkah di atas akan membuat berat badan Anda berkurang keesokan harinya. Namun tentu saja penurunan berat badan yang terjadi bertahap dan tak bisa secara instan.

Jangan Lupa Share Ya