Mobil Lamborghini Termahal di Dunia

 BeritaKapan - Mobil Lamborghini Termahal di Dunia . Mau tau harga sebuah mobil Lamborghini hampir rata-rata di atas miliaran rupiah? Semakin ke sini, perkembangan mobil Lamborghini makin canggih dan berkembang baik dari segi model, desain, mesin serta kecepatan secara whuss.. melesat dengan cepat.



Mobil Lamborghini Termahal di Dunia
Mobil Lamborghini Termahal di Dunia


Banyaknya jenis mobil Lamborghini yang dirilis selama ini, The Richest merangkum 5 mobil termahal Lamborgini. Lamborghini apa saja yang termasuk favorit Anda?

Lamborghini Veneno Roadster

Lamborghini Veneno

Mobil ini hanya diproduksi 9 unit di dunia dengan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Veneno Roadster mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu di bawah tiga detik. Untuk kecepatan maksimal, supercar ini mampu melesat hingga 355 km/jam.  Veneno Roadster dibanderol dengan harga US$5,6 juta atau setara Rp72,5 miliar.

Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno

Sportcar ini memiliki mesinV12 berkapasitas 6,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 740 HP. Veneno mampu melesat dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam tempo 2,8 detik. Dengan transmisi 7-percepatan semi-otomatis, mobil seharga US$5,3 juta atau sekitar Rp68 miliar ini bisa dibawa lari hingga kecepatan puncak 354 km/jam.

Lamborghini Egoista Concept

Lamborghini Egoista Concept

Seperti namanya, Egoista, desain mobil ini benar-benar sangat egois. Selain hanya dapat menampung satu penumpang saja, untuk masuk ke dalam mobil ini pengemudi harus lompat terlebih dahulu karena tidak disediakan pintu masuk dari sisi kanan dan kiri mobil.

Pengemudi hanya bisa masuk ke dalam kokpit mobil lewat kaca depan yang berbentuk seperti kaca pesawat tempur. Lamborghini Egoista hadir dengan mengusung mesin V10 berkapasitas 5,2 liter dengan harga US$3 juta atau setara dengan Rp39 miliar.

Lamborghini Sesto Elemento Concept


Mobil ini pertama kali ditampilkan di Paris Motor Show tahun 2010 lalu. Lamborghini Sesto Elemento Concept menghasilkan tenaga  570 hp dengan top speed 350 kpj serta mesin V10. Akselerasi 0-100 ditempuh dalam waktu 2,5 detik.

Dengan mesin bertenaga yang disalurkan ke transmisi 6-percepatan, supercar ini mampu melesat hingga kecepatan puncak 297 km/jam. Dibuat dengan bodi  full carbon  khusus, Lamborghini Sesto Elemento hanya dibuat sebanyak 20 unit saja dengan harga US$ 2,8 juta atau setara Rp 36 miliar.

Lamborghini Aventador J


Aventador J ini dibekali mesin 6.5-liter, 12 silinder yang mampu menyemburkan daya maksimum 700 tenaga kuda dan mampu berlari lebih dari 297 km/jam. Desain eksterior dan interiornya dibuat eksklusif, mengingat supercar ini hanya ada satu. Didesain oleh Filippo Perini,  supercar  ini didesain dan dibuat dalam waktu enam minggu saja, yang  dibanderol dengan harga US$2,8 juta setara dengan Rp36 miliar.

Jangan Lupa Share Ya